Beranda Lifestyle Amoxsa Band Menunjukkan Eksistensi di Belantika Musik Indonesia

Amoxsa Band Menunjukkan Eksistensi di Belantika Musik Indonesia

1266
0
BERBAGI

LAMPUNG, (CL) – Pasca 5 bulan sempat vakum, kini Amoxsa band mulai menunjukkan eksistensi nya, terlihat menghadiri acara Music Awards 2018, Jumat (27/4/3018) pukul 21:00 Wib, yang sempat berfoto bersama pengacara kondang yakni Hotman Paris.

Tak hanya itu, pada tanggal 21 April 2018 tepat nya di hari sabtu, Amoxsa Band juga turut tampil memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Lampung Timur.

Semboyan ‘Bumei Tuwah Bepapadan’ yang artinya daerah yang selalu memberikan kemakmuran bagi masyarakat apabila segala keputusan diambil melalui cara musyawarah untuk mufakat. Itulah arti dari semboyan kabupaten Lampung Timur.

Band Amoxsa saat hibur masyarakat Lampung Timur.

Band asal Lampung, Amoxsa terbilang unik. Mereka mengeluarkan single perdana dengan isi liriknya diambil dari puisi. Singlenya sendiri berjudul ‘Puisi 31’.

Sebagai band pendatang baru, Amoxsa band tetap mengutamakan kekuatan lirik yang mudah dihafal dan musik yang cepat melekat di telinga masyarakat. Tema cinta yang universal masih menjadi konsumsi publik yang diminati, oleh karena itu Amoxsa optimis Puisi 31 mampu menyedot perhatian pecinta musik tanah air.

Enima musikindo dan identik management sebagai manajemen artis dipercayakan Amoxsa menjadi jembatan menuju go nasional.

Amoxsa band yang beranggotakan Pyan (vocal) Arief (gitar 1) Aditya (gitar 2) Ichad (bass) Yoga (keyboard) Dhodho (drum), mengungkapkan keinginan mereka untuk bisa mengangkat nama daerah mereka Tulang Bawang selain karena sudah banyak senior mereka asal Lampung yang lebih dulu menginjakkan kaki sebagai musisi nasional.

Single Perdana Amoxsa ‘Puisi 31’ yang di rilis 9 Agustus 2017 sendiri menceritakan kisah cinta yang datang dan pergi dan pengharapan akan datang kembali. “Untuk lebih jelasnya silahkan lihat di Youtube saja Video klip Official Puisi 31 nya,” ujar Pyan Vokalis Amoxsa Band.

Fans bagi Amoxsa adalah keluarga juga, karenanya fans mereka diberi nama ‘Amoxsa Fams’ yang saat ini sudah ada sampai di negera tetangga, seperti Malaysia, Taiwan dan Hong Kong. “Alhamdulillah… support dari Amoxsa fams begitu antusias menanti single perdana kami,” kata Agung SR dari Identik Management.

“Kami akan tetap memperjuangkan dan mengharumkan nama kabupaten kami sendiri melalui karya-karya bermusik dari kami, semoga apa yang kami tampilkan dapat menghibur seluruh lapisan masyarakat,” ujar sang vocalis. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here