Beranda Lifestyle PWI dan Polres Tulang Bawang Sepakat Perangi Hoaks

PWI dan Polres Tulang Bawang Sepakat Perangi Hoaks

372
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulang Bawang periode 2018-2021 audiensi dengan Kapolres Tulangbawang, Selasa (17/4/2018).

Hadir pada audensi tersebut, penasehat PWI Tulang Bawang Hadi Saputra, Ketua Abdul Rohman,SH (owner cahayalampung.com dan SKM. Cahaya Media), Sekretaris Erwinsyah (Harian Kupas Tuntas), Bendahara Muhammad Amrullah (Radar Lampung Tv). Ketua seksi bidang pendidikan Oon Darmawan (Siger Tv), Ferdi (Harian Lampost), Mawardi (Harian Poros Lampung).

Ketua PWI Tulang Bawang Abdu Rohman, SH mengatakan, audiensi tersebut bertujuan untuk memperkenalkan jajaran pengurus PWI Tulangbawang periode 2018-2021 yang dipilih secara aklamasi di Sekretariat PWI Provinsi Lampung, Bandarlampung, Senin (9/4/2018) lalu.

Selain itu kata dia, untuk meningkatkan kemitraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik bersama pihak kepolisian. Sehingga dapat bersinergi bersama-sama meminimalisir berita-berita hoaks yang saat ini marak bermunculan diberbagai media sosial.

“Kita ingin agar wartawan dengan aparat kepolisian tidak terjadi miskomunikasi ketika menjalankan pekerjaan dilapangan,” kata dia, di Mapolres Tulang Bawang.

Sementara itu Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo menyambut baik langkah tersebut. Dia berharap sinergitas dapat terus terjalin bersama-sama menyajikan berita fakta dan berimbang sesuai dengn kondisi di lapangan. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here