Beranda Lifestyle Supriyadi Alfian : Penyusunan Program PWI Harus Sejalan dengan Pembangunan Kota Metro

Supriyadi Alfian : Penyusunan Program PWI Harus Sejalan dengan Pembangunan Kota Metro

447
0
BERBAGI

METRO, (CL) – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Supriyadi Alfian meminta PWI Kota Metro menjaga kekompakan antara pengurus dan anggota.

Supriyadi menyampaikan hal itu pada pembukaan Konferensi V PWI Kota Metro yang digelar di Hotel Grend Sekuntum Metro, Senin, 16 April 2018. Dihadiri Wali Kota Metro A Pairin serta sejumlah pejabat setempat.

Menurut Supriyadi, penyusunan program PWI, hendaknya juga sejalan dengan pembangunan Kota Metro. Sehingga, wartawan dan pemerintah setempat bisa bersama-sama melakukan kerja sama membangun daerah. “Pemerintah dan pers harus menjadi satu kesatuan untuk membangun Bumi Sai Wawai,” ujarnya.

PWI Kota Metro, menurut dia, merupakan daerah di Povinsi Lampung yang paling banyak memiliki anggota wartawan berkompeten. Karena itu, diharapkan para wartawan anggota PWI bisa lebih maksimal lagi dalam menjalankan perannya mendukung pembangunan.

Wali Kota Metro A. Pairin, menyambut baik pelaksanaan Konferensi V V PWI Kota Metro. Dia mengharapkan, kerja sama yang baik selama ini bisa lebih ditingkatkan. Karena pers merupakan pilar keempat demokrasi dalam membangun negara dan bangsa.

Pairin mengapresiasi atas kedisiplinan seluruh pengurus dan anggota PWI Kota Metro yang dikenal sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga. “Tanpa peran pers ikut menggenalkan atau menyebarluaskan potensi yang dimiliki Kota Metro, semua itu tidak akan diketahui masyarakat,” katanya. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here