Beranda Lifestyle Ketua GP Ansor Tulang Bawang Buka Diklatsar Banser

Ketua GP Ansor Tulang Bawang Buka Diklatsar Banser

1007
0
BERBAGI

BANJAR BARU, (CL) – Bertempat di kampung kahuripan jaya, Ketua GP Ansor Tulang Bawang (Tuba), Hariyanto, memimpin upacara pembukaan diklatsar Banser Pimpinan Anak Cabang Gerakan pemuda Ansor kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (12/04/2018) sore.

Dalam arahan Upacara Pembukaan, Hariyanto mengatakan bahwa diklat ini di gelar 12-15 April 2018 dengan jumlah peserta 95 orang. Tujuan diklatsar ini adalah untung mendidik Kader Kader muda Nahdlatul Ulama (NU) agar paham visi, misi, program, strategi organisasi Gerakan Pemuda Ansor.

“Sementara saat ini GP ansor terus menggiatkan program kaderisasi, sampai tingkat ranting,” terangnya.

Terlebih saat ini,  ansor menyadari besarnya tantangan ansor seperti menghadapi ujaran kebencian baik terhadap Ansor, Banser, nahdlatul ulama, dan upaya untuk memecah belah persatuan dan kesatuan Indonesia. Oleh karena itu diklat ini merupakan upaya untuk mencetak Kader lahir batin ahlussunnah wal jamaah.

“Ucapan trimakasih juga di sampaikan kepada pihak pihak yang sudah membantu terselenggaranya kegiatan ini baik pihak kampung Kahuripan Jaya, jajaran muslimat NU, MWC NU,” ucapnya. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here