Beranda Lifestyle MWC NU Banjar Margo Terus Bergerak Konsolidasi Bersama Ranting

MWC NU Banjar Margo Terus Bergerak Konsolidasi Bersama Ranting

377
0
BERBAGI

BANJARMARGO, (CL) – MWC NU Banjar Margo terus melaksanakan Konsolidasi di seluruh ranting NU kali ini di musola Baitun naim kampung Suka Maju, kecamatan Banjar Margo, kabupaten Tulang Bawang. Rabu (04/04/2018).

Ketua MWC NU Muhammad Sultoni, S.H I Menuturkan bahwa kegiatan konsolidasi ini untuk penyegaran dan silaturahmi kami pengurus MWC NU ke pada ranting NU Suka Maju, “Guna untuk menyatukan satu visi satu misi agar ke depan gerakan dari pengurus ranting dan MWC bisa bersinambung dan akan memudahkan dalam mencapai visi bersama,” terangnya.

dalam kesempatan yang sama juga di laksanakan konfrensi Ranting Suka Maju, untuk regenerasi dan memang sudah selesai masa bhakti pengurus yang lalu, kami ucapkan Ribuan trimakasih yang tingginya atas pengabdianya selama ini dan selamat bertugas kepada pengurus baru.

Hadir dalam kesempatan tersebut beberapa pengurus MWC NU Banjar Margo, pengurus ranting NU kampung Suka Maju Domisioner dan beberapa pengurus Badan Otonom Kampung Suka Ma serta tokoh masyarakat dan agama. (eko/red)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here