Beranda Advertorial Puncak HUT Tubaba ke-9 Dimeriahkan Artis Dangdut Ibu Kota

Puncak HUT Tubaba ke-9 Dimeriahkan Artis Dangdut Ibu Kota

665
0
BERBAGI

TUBABA, (CL) – Malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) yang ke-9, dimeriahkan artis ibu kota dan dihadiri ribuan masyarakat setempat, di lapangan pasar Pulung Kencana, Selasa malam (03/04/2018).

Dalam sambutannya Bupati Umar Ahmad., SP sempat menyampaikan kabar berita yang membuat Masyarakat semakin gembira, ketika mendengarkan, pasar Pulung Kencana akan dibuat semakin bagus lagi dan seluruh pembangunan yang ada di kabupaten Tubaba akan segera di selesaikan secara merata.

BERISAMBUTAN- Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat Umar Ahmad.,SP. Saat memberi sambutan pada puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Pasar adalah sentral perekonomian yang harus di utamakan, agar para penjual dan pembeli merasa nyaman,” terangnya.

UUT- Artis ibu kota Uut Permata Sari saat menyanyikan lagu pada HUT ke-9 kabupaten Tulangbawang Barat.

Usai sambutan dari Bupati Tubaba masyarakat di hibur oleh artis-artis penyanyi dari Ibu kota yang membuat para penonton bergembira ria.

MEMBAWA- Artis Ibu kota Erie Susan saat membawakan lagu Bunda.

Masyarakat yang tumpah ruah di acara puncak HUT Tubaba ke-9 terhipnotis dengan penampilan penyanyi dangdut Erie Susan yang membawakan lagu ‘Bunda’.

TUMPAHRUAH- Masyarakat tumpah ruah dari berbagai daerah lain ikut menyaksikan pada puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulangbawang Barat yang ke-9.

Lalu, saat penyanyi yang terakhir Cupi-Cupita yang bernyanyi, semua mata penonton-pun terlihat seperti tak terkedip lagi, dengan adanya penyanyi yang berpakaian seksi dan membawakan lagu ‘Goyang Sampai Basah’.

MEDIA- Bupati Umar Ahmad.,SP pada saat berikan nasi tumpeng dengan salah satu perwakilan dari Media.

Acara yang terakhir adalah, pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Umar Ahmad beserta Wakil Bupati Fauzi Hasan dan Ketua DPRD Tubaba Busroni beserta jajaran Muspida Plus.

Artis ibu kota Duo Gobas panaskan penonton pada puncak HUT ke-9 kabupaten Tulangbawang Barat.

Tidak ketinggalan pada acara tersebut Bupati Umar Ahmad., SP mengikut sertakan perwakilan jurnalis untuk menerima potongan nasi tumpeng. Tentunya ini merupakan suatu penghargaan Pemerintah kabupaten Tubaba kepada para jurnalis yang sudah membantu mensosialisasikan program kerja kabupaten tersebut. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here