Beranda Peristiwa Arinal, Pemimpin Harus Selalu Hadir di Tengah Rakyat

Arinal, Pemimpin Harus Selalu Hadir di Tengah Rakyat

328
0
BERBAGI

LAMPUNG, (CL) – Di lapangan yang becek akibat hujan deras, tak menyurutkan ratusan warga Ulubelu, Kabupaten Tanggamus, menyimak paparan kampanye terbatas terbuka.

Kehadiran Arinal Djunaidi, calon Gubernur Lampung nomor urut tiga yang berpasangan dengan Chusnunia Chalim (Nunik) memberi harapan kepada warga Tanggamus untuk mendapatkan pemimpin yang dekat di hatinya rakyat.

“Terima kasih sudah hadir menyapa masyarakat Tanggamus. Kita bersama ingin memenangkan Arinal-Nunik untuk memimpin Lampung, menang dalam Pilgub Lampung 2018 pada Rabu 27 Juni nanti. Warga Ulubelu khususnya percaya Arinal bisa jadi Gubernur Lampung dengan rekam jejak kepemimpinan yang baik,” kata Tedy Kurniawan, Ketua PAN Tanggamus.

Kampanye terbuka terbatas serta kampanye dialogis oleh tim kerja pemenangan pasangan calon Gubernur Lampung nomor urut tiga, Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim memang diambil semua jadwalnya untuk berkampanye di 15 kabupaten/kota.

Pada awal pekan ini, Senin (5/3/2018), pasangan nomor urut tiga Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim berkampanye di lima tempat di tiga kecamatan di Kabupaten Tanggamus. Yaitu Talangpadang, Pulaupanggung dan Ulubelu.

Saat menyampaikan pesan kampanye, Arinal menyatakan ada delapan poin pokok dalam membangun Lampung menjadi lebih baik, termasuk peningkatan kualitas pendidikan, respon yang cepat untuk perbaikan infrastruktur jalan yang rusak.

“Anggaran harus tersalurkan untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat Lampung. Saya tak mau banyak bicara. Saya anak petani juga seperti mayoritas penduduk Lampung. Arinal Nunik siap mengemban kepercayaan rakyat untuk memimpin Lampung. Menang di pilgub Lampung, siap dukung ya bu, pak semuanya?” kata Arinal.

Arinal Djunaidi tegaskan komitmen untuk melayani setulus hati saat memimpin Lampung setelah memenangkan Pilgub Lampung 2018.

Pengalaman menduduki posisi puncak menjadi Sekretaris Daerah Lampung periode 2014-2016 adalah bukti kinerja yang dimiliki. Sebagai anak petani, Arinal Djunaidi menyatakan pentingnya pendidikan dalam menciptakan sumber daya manusia yang bisa membangun Lampung lebih baik lagi.

“Kita berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Ada banyak lulusan sekolah menengah, kita siapkan skema beasiswa bagi mereka yang mau tekun kembangkan pertanian Lampung,” kata Arinal Djunaidi.

Chusnunia Chalim sebagai calon Wakil Gubernur tidak bisa turut serta karena masih menjalankan ibadah umroh. “Saya sampaikan salam cinta dari Ibu Chusnunia Chalim. Nanti, pada saatnya kita akan bersama menyapa seluruh warga Lampung,” katanya. (rel/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here