Beranda Lifestyle Banjir Bugis dan Palembang Jadi Tempat Wisata Dadakan

Banjir Bugis dan Palembang Jadi Tempat Wisata Dadakan

517
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Hanya hitungan 2 hari Sabtu dan Minggu (3-4/3/2018) Way Tulang Bawang sudah menggenangi pekarangan rumah warga lingkungan Bugis, dan palembang keluraha Menggala Kota, kecamatan Menggala.

Pemandangan yang sangat unik saat kita mengunjungi lingkungan Bugis, dan Palembang saat dilanda bencana banjir anak-anak begitu riang gimbira berenang bersama teman-temannya.

Pada sore hari nanti akan kita liat pemandangan yang sangat seru lingkungan bugis dan palembang akan menjadi wisata dadakan yang banya sekali dikunjungi warga dari luar hanya sekedar untuk menikmati pemandangan, dan berenang.

Menurut keterangan warga Bugis Johan (45) way Tulang Bawang meluap begitu cepat dengan hitungan hari sudah menggenangi perkarangan rumah kami, tapi kami sebagai warga yang sudah terbiasa dengan kehadiran banjir tahunan ini tidak kaget lagi

“Bahkan kamin sudah menyiapkan lantai atasa, untuk mengantisipasi luapan way tulang bawang jika nanti masuk kedalam rumah,” ujarnya santai.

Ditempat terpisah Sulaiman (50), mengahawatirkan luapan way Tulang Bawang akan menggenangi jalan lintas timur tepatnya di kampung Cakat Raya.

“Jika ini terjadi maka jalan lintas timur yang ada di Tulang Bawang akan lumpuh total, karena tidak ada jalan alternatip yang bisa di lalui,” keluhnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here