Beranda Peristiwa Sambut HUT Tuba XXI, Bupati Gotong Royong Rajin Kunker

Sambut HUT Tuba XXI, Bupati Gotong Royong Rajin Kunker

324
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Pemkab Tulang Bawang (Tuba) kembali melakukan kunker di dua kecamata  Rawajitu Selatan dan Rawajitu Timur, Jumat (02/3/2018)

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE., MH, mengatakan tujuan kunker ini adalah untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nenggah Nyappur yang Ke-XXI.

“Selain itu untuk mempererat tali silaturrahmi antara Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang dengah tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta elemen masyarakat kecamatan Rawajit Selatan dan Rawajitu Timur. Supaya bisa ikut andil dalam membangun dalam bidang apapun,” terangnya.

Bupati gotong royong yang di sandang Hj. Winarti, SE., MH juga mengajak agar masyarakat Rawajit Selatan dan Rawajitu Timur bisa selalu bersinergi antara pemerintah dengan masyarakat, membiasakan pola hidup sehat dengan berolahraga.

“Karena pikiran positif bisa muncul dari pribadi yang sehat jasmani, mari kita biasakan pola hidup sehat ini serta saling bergotong royong antara masyarakat dan pemerintah,” ujarnya.

Hadir pada acara tersebut Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE., MH, Ketua DPRD Sopii ada pula Para Anggota DPRD Provinsi, beserta Anggota dan Pejabat Fungsional di Lingkup Pemerintah setempat. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here