Beranda Pendidikan & Budaya Arinal-Nunik : Kita Darurat Narkoba, Anak Harus Diisi Dengan Pendidikan Agama

Arinal-Nunik : Kita Darurat Narkoba, Anak Harus Diisi Dengan Pendidikan Agama

417
0
BERBAGI

LAMPUNG, (CL) – Cagub Lampung nomor urut 3, Arinal Djunaidi mengaku prihatin dengan tingginya angka peredaran narkoba di Indonesia. Namun Cagub yang perpasangan dengan Chusnunia Chalim (Nunik) ini memiliki cara untuk menjauhkan generasi muda dari narkoba.

“Angka peredaran narkoba di Indonesia tinggi. Kita darurat narkoba, maka anak-anak kita harus diisi dengan pendidikan agama yang baik, kata Arinal Djunaidi saat kampanye dialogis di desa Tanjung Jaya, kecamatan Bangun Rejo, kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (03/03/2018) pagi.

Ketua DPD I Partai Golkar Lampung ini menuturkan, jika dirinya terpilih menjadi gubernur Lampung, bersama Nunik akan bergerak menghidupkan kegiatan keagamaan seperti  pengajian yang akan digelar di tiap kecamatan.

“Pengajian akbar yang bisa berdialog, dengan pengajian yang baik maka negara juga akan baik. Kita juga akan menjaga toleransi dengan agama lain, karena agama salah satu perekat persatuan Indonesia, dengan agama yang baik, maka rakyat Lampung beretika, maka rakyat kita jauh dari proses hukum. Insyaallah masuk surga. Nanti honor guru ngaji dinaikan, pondok pesantren ditingkatkan,” ungkapnya.

Kemudian kata dia, soal keamananpun, pihaknya akan berkoordinasi dengan aparat, karena menjaga keamanan tugas semua pihak. Diketahui, Arinal Djunaidi menggelar kampanye dialogis di desa Tanjung Jaya, kecamatan Bangun Rejo, kabupaten Lampung Tengah yang dihadiri jajaran pengurus Partai Golkar, PAN dan PKB yang dihadiri ratusan warga dan berjalan dengan kondusif. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here