Beranda Peristiwa Karang Taruna Abung Selatan Menggelar Baksos

Karang Taruna Abung Selatan Menggelar Baksos

527
0
BERBAGI

LAMPUNG UTARA, (CL) – Karang Taruna Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar kegiatan gerakan bakti sosial. Santunan anak yatim piatu dengan tema raih kemuliaan menjadi sahabat yatim piatu. Kegiatan berlangsung di lapangan bengkok Desa Trimodadi, Rabu (28/02/2018).

Rangkaian kegiatan pemberian bantuan santunan kepada anak yatim 32 orang di 16 desa se-kecamatan Abung Selatan. Donor darah gratis serta pengukuhan karang taruna desa trimodadi yang di beri nama karang taruna, ‘Muda Bakti Karya’ yang langsung di lantik oleh kepala desa trimodadi Surip.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Abung Selatan Syahrullah, SH.,MH, Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Utara Decky Pahlevi S,Sos.,MM. Yang mewakili Danramil  412-09 Abung Selatan Pelda Suhardi, serta mewakili Kapolsek Abung selatan  Babinkamtibmas desa trimodadi Winggit. Kepala desa kali balang Husein, serta kepala desa Trimodadi Surip, beserta jajaran.

Ketua Karang taruna kabupaten Lampung Utara Decky Pahlevi S,Sos., MM, mengatakan menyambut baik upaya terlaksana nya kegiatan ini. “Saya bangga dengan karang taruna kecamatan abung selatan, katanya.

“Kita selaku pemuda sebagai ujung tombak kemajuan suatu bangsa dan bersinergi dengan pemerintah daerah demi kemajuan dalam bingkai kemajemukan  terus menjaga  kekompakan dan kebersamaan.

Sebuah kegiatan yang positif dan melibatkan semua stakeholder atas nama karang taruna tingkat kabupaten siap mensupport kegiatan karang taruna tingkat kecamatan maupun desa dan kelurahan.

Ditempat yang sama ketua karang taruna Kecamatan Abung Selatan Fernando Edong mengatakan mengenai adanya rangkaian pengukuhan karang taruna mudah bakti karya desa trimodadi. Nanti akan kita agendakan terlebih dahulu.

“Saya pastikan kegiatan bakti sosial tidak ada unsur politik, mengenai sumber dana pada kegiatan bakti sosial sebagian dari kepala desa yang ada di abung selatan serta para guru yang berdomisili di kecamatan abung selatan dan partisipasi dari berbagai perusahaan yang ada di wilayah ini,” terangnya.

Disela selah kegiatan Sekretaris Camat (Sekcam) Abung Selatan Habibie menyampaikan karang taruna kecamatan melaksanakan kegiatan gerakan bakti sosial kebetulan baru perdana dilakukan.

“Atas nama pemerintahan kecamatan mengapresiasi kegiatan ini semoga menjadi sarana silaturrahmi untuk menggali amal dan karang taruna kecamatan abung selatan dapat bermanfaat dan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya. (verli/bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here