Beranda Ekonomi Aziz : Kalau Lampung Ingin Maju Kader Golkar Wajib Menangkan Arinal-Nunik

Aziz : Kalau Lampung Ingin Maju Kader Golkar Wajib Menangkan Arinal-Nunik

344
0
BERBAGI

LAMPUNG TIMUR, (CL) – Calon Gubernur Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi didampingi anggota DPR RI Dapil Lampung ll ( Dua ). M. Aziz Syamsudin menghadiri acara silaturahmi bersama pengurus partai Golkar se- kabupaten Lampung Timur diposko pemenangan ARINAL – NUNIK, Sukadana. Sabtu ( 03/2/2018 ).

Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang akan berpasangan dengan Chusnunia Chalim ( Nunik ). Mengatakan Lampung merupakan Basis Pertanian oleh karena itu Arinal memohon dukungannya kepada para kader golkar Di Lampung Timur.

“Saya memohon dukungan kepada kader partai golkar untuk memenangkan saya sebagai Gubernur Lampung. Insyaallah jika saya terpilih petani di Lampung akan bisa sejahtera,” katanya.

Arinal Djunaidi juga menambakan jika terpilih petani akan mendapatkan kartu petani berjaya yang gunanya untuk membeli bibit, pupuk.

“Jika Saya dan Buk Nunik Terpilih, petani Lampung akan mendapat Kartu Tani dan akan diberikan pinjaman tanpa agunan yang akan dipergunakan untuk kebutuhan usaha tan,” ujarnya.

Sementara itu Anggota DPR RI fraksi Golkar Dapil Lampung ll ( Dua ), M. Aziz Syamsudin mengharapkan seluruh kader partai golkar Lampung Timur dari tingkat kabupaten sampai tingkat desa. Seluruh Fraksi dan Caleg yang akan maju Tahun 2019 mendatang. Wajib memenangkan Arinal – Nunik pada pilgub 27 Juni 2018 mendatang.

“Kalau Lampung ingin maju dan berjaya maka Seluruh kader Golkar wajib memenangkan Arinal Dan Nunik pada pilgub mendatang tanpa terkecuali, Semua kader Golkar harus kompak demi kemenangan kita bersama yaitu kemenangan Golkar,” tutupnya. (rel/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here