Beranda Lifestyle PAC GP Ansor Gaba Road Show Istighozah Keliling Kampung

PAC GP Ansor Gaba Road Show Istighozah Keliling Kampung

560
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) ANSOR Kecamatan Gedung Aji Baru (Gaba), Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), gelar istigozah dan rapat rutin bulanan di masjid kampung Sidomekar, Sabtu (13/01/2018).

Kegiatan sudah menjadi program rutinan di setiap bulan di minggu ke 2 dengan adanya kegiatan ini sebagai wujud program PAC GP Ansor Gedung Aji Baru sebagai wujud peningkatan pembinaan spritual untuk lebih mendekatkan para pemuda untuk lebih cinta terhadap kegiatan agama dan wujud memupuk ukwah sebagai bentuk silahturrahmi.

“Agar kami semakin solid dan kompak sebagai pelopor kaum muda dalam amar ma’ruf nahi mungkar,” tutur Deki Afrian,S.kom.

Di tempat yang sama Wakil MWC NU  Gedung Aji Baru Ustad Ridwan, S.Ag beliau mengajak para pemuda khusus nya para Banser untuk bersemangat memajukan Ansor, dan membela NKRI sewaktu-waktu dibutuhkan oleh pemerintah, dan untuk terus bersemangat, sebagai ujung tombak pemimpin di masa mendatang.

“Tidak di pungkiri bahwa tantagan zaman hari ini luar biasa dan sangat moderenisasi maka perlu sekali penguatan spritual seperti istigozah pada malam hari ini,” paparnya.

Hadir pada acara tersebut WMC NU Gedung Aji Baru, Kiyai Muslihudin, Kepala Kampung Sumber Jaya, jajaran PAC ANSOR Gedung Aji Baru, Ketua Ranting Ansor Gedung Aji Baru serta kader Ansor dan Banser se kecamatan Gedung Aji Baru serta tokoh masyarak setempat. (Eko/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here