Beranda Kesehatan Nunik : Jogging Setiap Pagi, Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

Nunik : Jogging Setiap Pagi, Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

386
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, (CL) – Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) mengaku tidak ada kesulitan saat menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSDUAM) Lampung, Jumat pagi (12/1).

“Tidak ada kesulitan, banyak pertanyaan. Saya lupa,” kata Nunik, usai mengikuti tes tersebut.

Nunik yang berpasangan dengan Bakal Calon Gubernur (Balongub) Arinal Djunaidi itu mengatakan, tahapan tes kesehatan tersebut  sama seperti saat dia maju dalam pemilihan Bupati Lampung Timur beberapa waktu lalu.

Sama seperti Bacagub Arinal Djunaidi, satu-satunya perempuan peserta Pilgub Lampung itu, juga mengaku tidak ada persiapan khusus untuk mengikuti tahapan  tes kesehatan. Walau begitu, dia sangat yakin dapat lolos tes tersebut.

“Tidak ada persiapan khusus. Dulu saat Pilbup Lamtim, malah saya lebih repot, kesana-kemari. Kalau sekarang cuma satu tempat. Saya juga rutin olahraga jogging setiap pagi,” ungkapnya.

Selain, pasangan Arinal- Nunik, tes kesehatan hari pertama untuk kandidat peserta Pilgub Lampung 2018 itu juga diikuti dua pasangan lainnya: Herman HN-Sutono dan Mustafa-Ahmad Jajuli. (red/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here