Beranda Kesehatan Bupati dan Wakil Bupati Tuba Nakhodai Gotong Royong Jumat Bersih

Bupati dan Wakil Bupati Tuba Nakhodai Gotong Royong Jumat Bersih

688
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Guna menumbuhkab semangat gotong royong yang di mulai dari masing-masing Satuan Kerja (Satker) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang (Tuba) melaksanakan kegiatan jumat bersih, Jumat (5/1/2018).

Gerakan jumat bersih ini langsung di nakhodai oleh Bupati Tulang Bawang Hi. Winarti, SE, MH, dan Wakil Bupati Hendriwansyah. Hari ini semua satker serentak melaksanakan gotong royong dalam rangka melaksanakan Jumat bersih.

Tidak ketinggalan Bupati dan Wakil bupati Tulang Bawang menjadi rebutan para pegawai hanya sekedar ingin ber-foto selfie ria. Piral juga terlihat dari media sosial facebook pegawai mengunggah foto mereka saat bersih-bersih.

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH mengatakan kegiatan ini terlebih dahulu diawali pada lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

“Kegiatan Gotong Royong Jumat Bersih tersebut diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di kerahkan untuk melaksanakan kegiatan Jumat Bersih, baik dari personil Aparatur Sipil Negara (ASN) yang juga dilengkapi dengan peralatan pendukung kegiatan Gotong Royong Jumat Bersih,” terangnnya.

Lanjut Hj. Winarti, SE, MH, revolusi mental yang digaungkan pemerintah pusat diterjemahkan ke pemerintah daerah diawali dengan kegiatan bersih-bersih dilingkungan kerja masing-masing.

“Sebab lingkungan kerja yang bersih, sehat, dan asri akan mampu meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara Kabupaten Tulang Bawang,” ucapnya.

Diharapkan nantinya dengan digalakkanya kegiatan kerja bakti ini akan memupuk rasa kebersamaan dan keikhlasan di diri para pegawai. Sehingga rasa memiliki dan persaudaraan dan soliditas.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara sudah sepantasnya memberikan contoh positif yang dapat dilihat oleh masyarakat. Kegiatan bersih-bersih ini akan terus dilaksanakan sampai kecamatan dan kampung-kampung di seluruh Kabupaten Tulang Bawang,” tutupnya. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here