Beranda Lifestyle Winarti Minta Dinas Pendidikan Laporkan Fisik Bangunan SD, SMP se Kabupaten Tuba

Winarti Minta Dinas Pendidikan Laporkan Fisik Bangunan SD, SMP se Kabupaten Tuba

895
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Saya minta dalam tempo yang sesingkat-singkatnya Dinas Pendidikan harus segera melaporkan fisik bangunan Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) baik negeri maupun swasta se Kabupaten Tulang Bawang.

“Saya minta semua sekolahan yang ada di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nenggah Nyappur ini ada laporan berbentuk foto jadi saya tau mana yang harus di prioritaskan untuk di bangun. Saya tidak mau bangunan sekolahan yang ada di Tulang Bawang menjadi piral di media lantaran kurangnya perhatian,” kata Bupati Tulang Bawang (Tuba) Hj. Winarti, SE, MH dalam jumpa pers diruma dinasnya, jumat (29/12/2017).

Tampaknya Bupati baru ini sangat bersemangat ingin adanya perubahan disegala sektor pembangunan akan digenjot lebih maju lagi selama kepemimpinannya sampai tahun 2022 bersama wakilnya Hendriwansya. Dalam melaksanakan tugasnya pasangan bupati ini meminta dukungan dan doa restu kepada para wartawan.

Hadir dalam acara ini para pejabat Tuba, pimpinan redaksi Cahayalampung.com Abdul Rohman SH, Forum Rakyat Rusdi Rifai SH, Media Nusantara Hairudin  SH, Lensa Lampung Darsani SH, dan pimpinan media lainnya cetak, elektronik dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Sementara itu wartawan senior enggan disebut namanya menyabut baik ajakan bupati itu, namun meminta teman-temannya agar tetap melaksanakan tugas pokok wartawan menjalankan sosial kontrol, mengawal program pembangunan dari hulu sampai kehilir, jangan terbuai ajakan itu, kita harus tetap tajam dan berimbang dalam membuat berita sebagai mana yang diinginkan bupati,

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH dengan semangat menggebu-gebu ingin segera memperbaiki kondisi wajah Kota Menggala lebih cantik lagi, indah dan sejuk, ia juga dalam penyampeannya dihadapan puluhan wartawan ingin merubah situasi kota menggala lebih baik lagi dan akan membuat Jalan Limtas Tmur, mulai Pangkalan terbang M. Buyamin sampai Simpang Penawar menjadi terang dimalam hari dengan menambah penerangan lampu jalan.

“Saya minta dalam tempo yang sesingkat singkatnya Dinas Pendididkan untuk menginpentarisir semua sekolahan swasta dan negeri tolong laporkan kondisi bangunannya seperti apa, pembangunan pendidikan ini tanggung jawab kita, kita berharap semua gedung sekolahan di Tuba kondisi fisiknya akan menjadi baik, diharapkan proses belajar mengajar akan terlaksana dengan baik juga dan dapat menghasilkan mencerdaskan anak bangsa,” tutup nya. (Guntur Taruna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here