Beranda Lifestyle DPRD Tuba Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan Plh Bupati

DPRD Tuba Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan Plh Bupati

482
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tulang Bawang (Tuba) menggelar sidang paripurna serah terima jabatan pelaksana harian (Plh) Drs. Sobri, MM Bupati dan Wakil Bupati Periode 2012-2017 kepada Bupati Hj. Winarti, SE, MH dan Hendriwansyah wakil Bupati Tulang Bawang Periode 2017-2022, di ruang sidang DPRD setempat, Rabu (20/12/2017).

Sidang paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tulang Bawang Sopii, didampingi Wakil Ketua I Aliasan, Wakil Ketua II Herwan Saleh, Wakil Ketua III Mursidah.

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH sangat mengapresiasi digelarnya acara tersebut, karena bermakna sebagai acara yang bersifat formal terkait penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Tulang Bawang.

“Segenap komponen masyarakat Tulang Bawang untuk meningkatkan rasa persatuan, kesatuan, kebersamaan, jeamanan, dan keterbukaan sehingga dapat menjadi modal dasar bagi kita untuk membangun serta meningkatkan Kemajuan dan Kesejahteraan Masyarakat di Sai Bumi Nengah Nyappur,” ujarnya.

Lanjut Hj. Winarti, SE, MH dengan dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan, saya bersama Saudara Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah akan mendedikasikan semua kemampuan dan pengalaman bidang pemerintahan yang kami miliki untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Merancang Program Pembangunan secara tepat antar sektor, antar daerah, dan antar komponen masyarakat. Tulang Bawang ke depan, harus menjadi bumi agribisnis yang menggeliat tidak hanya di kancah Provinsi tetapi lebih jauh lagi ke kancah nasional dan internasional,” paparnya.

Hadir dalam acara tersebut Seluruh Jajaran DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Forkopimda Plus, Sekretaris Daerah, Camat, Kepala Kampung se-Kabupaten Tulang Bawang, Pimpinan Partai Politik, Organisasi Pemuda, Organisasi Wanita, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, LSM serta masyarakat Tulang Bawang. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here