Beranda Daerah Sedang Nyuci Baju, Ibu Sukasiyah Dicaplok Buaya

Sedang Nyuci Baju, Ibu Sukasiyah Dicaplok Buaya

199
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tanggamus) – Malangnya nasib ibu Sukasiyah (54) Warga Pekon Banjar Negoro, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus digigit oleh Buaya saat sedang mencuci di tepian sungai sekitar kediamannya.

Warga Dusun 3 Pekon Banjar Negoro tersebut menjadi korban gigitan buaya yang hampir merengut nyawanya. Saat sedang muncuci pakaian dirinya kaget saat buaya tersebut tiba muncul dan akan memangsanya.

Hal tersebut dijelaskan Kepala Pekon Banjar Negoro Wahyudi. Buaya tersebut berhasil menggigit tangan dan kaki dari ibu Sukasiyah, teriakannya memancing warga yang ada di sekitar segera menyelamatkan korban.

Korban lalu dibawa ke Puskesmas Banjar Negoro untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan atas luka gigitan buaya yang merobek tangan kanan dan kaki ibu Sukasiyah.

Mewakili masyarakat Pekon Banjar Negoro, Wahyudi selaku Kepala Pekon mengharapkan Pemerintah atau pihak berwajib dapat memperhatikan hal tersebut.

“Ini bukan yang pertama kali terjadi, buaya sering kali muncul dan membahayakan masyarakat, saya berharap ada tindakan dari pihak terkait untuk dapat mengamankan buaya atau apapun yang terbaik untuk keselamatan bersama,” ungkapnya. (CL/Halimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here