Beranda Daerah Winarti Serahkan Motor Dinas Aparat Kampung di Dua Kecamatan

Winarti Serahkan Motor Dinas Aparat Kampung di Dua Kecamatan

44
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Selama empat tahun pelaksanaan 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) membawa dampak positif untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Tulangbawang yang langsung dirasakan masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Tulangbawang Winarti saat menyerahkan bantuan sepeda motor dinas untuk aparat kampung di dua kecamatan: enam di Kecamatan Rawajitu Selatan dan lima di Kecamatan Rawajitu Timur, Selasa (25/1/2022).

Bupati menyebut, beberapa dampak positif pelaksanaan program BMW, antara lain: peningkatan fasilitas penunjang kinerja aparat kampung, pengembangan potensi usaha mikro kecil dan menengah dan peningkatan sarana ibadah.

“Bantuan sepeda motor ini salah satu bentuk realisasi pelaksanaan 25 program unggulan BMW. Ini bukti, program BWM berdampak pada positif untuk kemajuan pembangunan yang langsung dirasakan masyarakat,” kata Winarti.

Selain sepeda motor, bupati juga menyerahkan bantaun untuk sepuluh rumah ibadah di kedua kecamatan tersebut. Kemudian bantuan pembinaan untuk Persatuan Olahraga Wanita Nasional (POWN) dan bantuan untuk empat kelompok masyarakat ekonomi kreatif.

“Pemkab Tulangbawang komitmen untuk selalu melakukan berbagai peningkatan pembangunan secara bertahap di seluruh kecamatan,” tegasnya.

Hal senada disampaikan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Tulangbawang Dicky Soerachman. Dia berharap, progres pencapaian program BMW akan mencapai puncaknya pada tahun kelima kepemimpinan Bupati Winarti

“Semoga 25 program BMW dapat mengantarkan Kabupaten Tulangbawang, menjadi kabupaten yang lebih maju lagi,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut juga diselenggarakan bakti sosial sunatan massal dan pelayanan pembuatan dokumen administrasi kependudukan serta dokumen perizinan usaha. (CL/Deri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here