Beranda Daerah PWI Lampura Buka Donasi Pembangunan TKA-TPA Pendidikan Al Qur’an Layak Pakai

PWI Lampura Buka Donasi Pembangunan TKA-TPA Pendidikan Al Qur’an Layak Pakai

22
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Lampung Utara) – Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melakukan Open Donasi Infaq dan Sedekah untuk pembangunan TKA-TPA Pendidikan Al-Qur’an layak pakai di Dusun 1 Gunung Katon, Desa Gunung Katon Kecamatan Tanjung Raja Lampura.

Donasi ini dilakukan pada saat Gebyar Kicau Mania PWI CUP 1 yang dilaksanakan di Lapangan kantor Way Rarem Kotabumi, Minggu (10/10/2021).

“Alhamdulillah, Donasi yang dilakukan oleh PWI hari ini terkumpul uang sebesar Rp. 531.000 dari para peserta maupun pengunjung Kicau Mania PWI CUP 1,” kata Ketua PWI Lampung Utara. M. Rozi Ardiansyah. Minggu (10/10/2021).

Dikatakan Rozi, dari jumlah dana yang terkumpul, pihaknya akan segera diberikan kepada pihak TKA-TPA pendidikan Al-Qur’an layak huni yang berada di Kecamatan Tanjung Raja.

“Alhamdulillah, dari dana yang terkumpul akan segera kita salurkan kepada yang ber- hak,” ujarnya.

Selain itu, PWI Lampung Utara juga telah menerima bantuan berupa Iqro dan Al Qur’an dari donatur. Dalam hal ini, Rozi mengajak dan membuka peluang bagi para Darmawan untuk menyisihkan hartanya ke jalan Allah.

“Saya mengajak seluruh insan untuk membantu dan menyumbangkan sedikit hartanya untuk pembangunan TKA dan TPA yang ada di Kecamatan Tanjungraja,” pungkasnya. (CL/Noverly)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here