Beranda Daerah DPD LPK-GPI Mengadakan Doa Bersama Bersama Seluruh Jajarannya

DPD LPK-GPI Mengadakan Doa Bersama Bersama Seluruh Jajarannya

28
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Pringsewu) – Ketua
Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Perlindungan Konsumen Pringsewu (DPD LPK-GPI) mengadakan Doa Bersama dengan seluruh Jajarannya.

Acara yang digelar oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Perlindungan Konsumen Pringsewu (DPD LPK -GPI) Elnofa Hariyadi SE. bersama Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kecamatan Pringsewu (DPC LPK – GPI) Suhairi bersama seluruh Anggotan Pengurus LPK – GPI Pringsewu bertempat di Kantor DPD LPK – GPI yang terletak di jalan jalur dua Sidoharjo Pringsewu, Rabu (22/09/2021).

Dalam acara ini berkesempatan hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Lembaga Perlindungan Konsumen Muhammad Ali SH dari DPP LPK- GPI, dirinya hadir bersama jajarannya.

Pada kesempatan ini Ketua DPD Lembaga Perlindungan Konsumen Pringsewu Elnofa Hariyadi SE menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ketua Umum DPP LPK-GPI Muhammad Ali SH beserta Anggota yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara Doa Bersama DPD Lembaga Perlindungan Konsumen Pringsewu.

Dirinya berharap, “Dengan adanya doa bersama ini Allah SWT melancarkan semua Rencana Kerja Lembaga Perlindungan Konsumen yang siap membantu masyarakat dalam menerima laporan dan menyelesaikan masalahnya, yang terpenting agar masyarakat Pringsewu menjadi lonsumen yang cerdas,” ujarnya.

Di kesempatan ini pula, Ketua Umum DPP LPK -GPI Muhammad Ali juga ikut menyampaikan pesan agar Lembaga Perlindungan Konsumen bisa menjadi mata masyarakat untuk menerima laporan, memperjuangkan dan mendapatkan haknya selaku konsumen dan tentu saja ini telah berimbang dengan kewajibannya sebagai konsumen.

Doa Bersama ini dipimpin oleh Burhanudin selaku Kabid Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) dirinya memanjatkan Doa Keselamatan dan Kelancaran untuk semua Anggota Lembaga Perlindungan Konsumen, dirinyb Berdoa agar LPK semangkin Jaya dalam mengemban tugasnya untuk membantu masyarakat. (CL/Rully)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here