Beranda Advertorial Didampingi Kadiskes, Bupati Tuba Tinjau Vaksinasi Massal Lintas Agama

Didampingi Kadiskes, Bupati Tuba Tinjau Vaksinasi Massal Lintas Agama

35
0
BERBAGI

Cahayalampung com (Tulang Bawang) – Bupati Tulangbawang Winarti didampingi Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Fathoni, meninjau Vaksinasi masal lintas agama di empat titik, Gereja Bethel Indonesia, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Pesantren Nurussa’adah, Kecamatan Banjar Baru, Pure Kampung Kahuripan Dalam, Kecamatan Banjar Margo, dan PT SIL Kecamatan Gedung Meneng. Rabu (22-09-2021).

Selain meninjau Vaksin Bupati Winarti juga memberikan bantuan gerobak dorong untuk para pedagang kuliner secara simbolis.

Bupati Winarti yang didampingi Kadis Kesehatan Fathoni, mengatakan, pada kegiatan vaksin ini disetiap posko menyediakan kurang lebih 150 vaksin untuk warga.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, terhadap kesehatan mayarakat setempat,” terang Winarti.

Winarti menghimbau Camat, dan Kepala Kampung agar membantu mayarakat dan meninjau warganya yang positif covid dikampung masing – masing.

“Semoga Covid-19 semakin mereda dan dapat ditekan jumlah penularannya khususnya di Tulangbawang, agar kita dapat bekerja dan melakukan aktifitas seperti biyasa,” harapnya.

Ditambahkan Kadis Kesehatan Fathoni, warga sangat antusias terhadap kegiatan ini, karna dilaksanakan di kampung-kampung dan membantu warga mendapat vaksin sedekat mungkin.

“Masyarakat dihimbau agar menjaga kesehatan dan kebersihan diri walau sudah vaksin sekalipun,” ucapnya. (CL/Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here