Beranda Parlemen Ke Baradatu, Mardiana Lakukan Kunker Masa Reses

Ke Baradatu, Mardiana Lakukan Kunker Masa Reses

7
0
BERBAGI

Cahayalampung.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Partai NasDem Mardiana ST, MT melakukan kunjungan kerja masa reses di Kampung Setianegara, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Waykanan, Kamis 9 September 2021.

Kunjungan kerja masa reses yang di gelar di balai Kampung Setianegara tersebut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat serta warga kampung setempat.

Pada kesempatan itu, Mardiana menyatakan akan terus berupaya menyuarakan serta mendorong pemerintah untuk merespon serta merealisasikan percepatan aspirasi masyarakat, khususnya warga yang ada di Kampung Setianegara.

“Suatu kehormatan besar bagi saya yang saat ini telah diberikan kesempatan dan amanah untuk mengemban tugas sebagai wakil rakyat,” tutur Mardiana, legislator DPRD Provinsi Lampung, periode 2019-2024 ini.

Amanah ini, lanjut Mardiana, tentu atas kepercayaan masyarakat yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung V, meliputi Kabupaten Lampung Utara dan Waykanan.

“Untuk itu, bersama anggota DPR-RI, bapak Hi. Tamanuri, kami akan bersinergi bersama pemerintah, dimulai dari pemerintahan kampung hingga pusat, untuk mengawal percepatan realisasi program-program aspirasi yang berbasis padatkarya,” terangnya.

Di tempat yang sama, Kepala Kampung Setianegara, Fera Yuliastuti, menyampaikan apresiasinya atas kehadiran anggota DPRD Lampung Mardiana.

“Atas nama warga Kampung Setianegara, kami sangat berbesar hati atas kesediaan Ibu Mardiana untuk hadir di kampung ini,” ucap Fera.

Dirinya juga mengatakan besar harapannya agar legislator yang kerap disapa dengan ‘Ibu Bedah Rumah’ ini, dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Banyak infrastruktur di kampung kami yang kondisinya saat ini butuh sentuhan pembangunan. Untuk itu, kami berharap melalui perpanjangan tangan Ibu Mardiana, pemerintah dapat mempercepat realisasi perbaikan infrastruktur yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat,” harapnya.

Sepanjang kegiatan kunjungan kerja reses berlangsung, audiens menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. (AY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here