Beranda Parlemen GRP Lakukan Reses Di Desa Rajabasa Lama

GRP Lakukan Reses Di Desa Rajabasa Lama

6
0
BERBAGI

Cahayalampung.com – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Partai NasDem Garinca Reza Pahlevi melaksanakan Reses di Desa Rajabasa Lama Kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur, Kamis (9/9/2021).

Pada Reses di titik ke IV ini hadir Forkopimcam Labuhan Ratu, Kepala Desa, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Gapoktan, Pelaku UMKM dan unsur masyarakat.

Dalam reses ini mengemuka beberapa persoalan diantaranya soal akses jalan desa, jalan penghubung, dan jalan pertanian, serta jalan menuju Wisata Way Kambas yang harus segera diperbaiki dan dibangun.

Sementara dari Gapoktan dan pelaku UMKM berharap adanya bantuan peralatan pembuatan kue dan nasi tiwul, agar dapat mengembangkan usaha masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini.

Sedangkan para pemuda berharap agar mendapatkan dukungan dari dinas terkait guna menampilkan keahlian dan kepiawaian pemuda desa rajabasa lama dibidang olah raga.

Menanggapi aspirasi masyarakat desa Rajabasa Lama ini, politisi muda Garinca Reza Pahlevi berjanji dan akan membawa dan memperjuangkan aspirasi tersebut.

“Semua usulan dan aspirasi masyarakat akan ditampung dan nantinya akan di usulkaan dalam rapat dewan. Kami dan rekan-rekan akan memperjuangkan semaksimal mungkin,” ujar Garinca Reza. (AY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here