Beranda Advertorial Sekdakab Tuba Hadiri Pembukaan Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan Pertama

Sekdakab Tuba Hadiri Pembukaan Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan Pertama

21
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti S.E. M.H. Yang diwakili oleh Sekertaris daerah Tulang Bawang Ir. Anthony M.M. menghadiri secara langsung pembukaan pelatihan dasar CPNS golongan III Angkatan pertama pemerintah Kabupaten Tulang Bawang

Pada acara ini jumlah CPNS yang akan mengikuti pelatihan sejumlah 89 orang yang dibagi kedalam 3 angkatan, kegiatan ini berlangsung dari tgl 23 agustus 2021 hingga 28 oktober 2021.

Pelaksanaa acara ini dilakukan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat dan dilaksanakan di 2 tempat berbeda yakni Gedung Serba Guna (GSG), Menggala dan ruang rapat utama.

Pelatihan ini di tujukan agar para ASN, untuk dapat melaksanakan tugas secara profesional dengan dilandasi kepribadian etika ASN.

Sekertaris daerah Tulangbawang Ir. Anthony, MM. dalam pidatonya menyampaikan, pendidikan dan pelatihan dalam masa pra jabatan ASN yang dilakukan secara integrasi untuk membangun integritas moral, kejujuran, semangat nasionalisme, serta karakter kepribadian yang unggul.

“Diharapkan CPNS dapat melakukan pelatihan secara serius, dan sungguh – sungguh. Saudara saudara adalah aparatur generasi millenial, Yang harus terus mengasah ilmu pengetahuan wawasan dan tugas pokok dan fungsi aparatur,” jelasnya.

Lanjut Anthony, pahamilah, tanamkan motivasi agar kualitas saudara – saudara ditingkatkan jangan berhenti untuk selalu belajar. Memanfaatkan sikap dan semangat yang berorientasi pada pelayanan dan pengayoman serta pemberdayaan masyarakat.

Ditempat yang sama Kepala BPSDM provinsi Lampung, Dr. Hj. Senen Mustakin M.Si, menjelaskan, diperlukan ASN yang dapat meberikan pelayanan yang berkualitas, bekerjalah dengan baik. Berikan pelayanan dengan mudah.

“Kejujuran semangat motivasi nasionalisme, dan memperkuat kompetensi bidang diperlukan dalam penyelenggarakan pelatihan yang inovatif, ikutilah segala kegiatan yang dilakukan oleh penyelenggara,” ucapnya.

Lebih jauh Senen Mustakin, jaga kesehatan dalam diri sendiri, terutama dalam pandemi covid – 19 ini.

“Sehingga semua proses yang saudara – saudara akan jalani dapat berjalan dengan baik,” paparnya.

(CL/Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here