Beranda Advertorial Winarti Raih Predikat Cumlaude Pada Wisuda Gelar Doktoral

Winarti Raih Predikat Cumlaude Pada Wisuda Gelar Doktoral

86
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Jakarta) – Bupati Tulangbawang Dr. Hj. Winarti, SE., MH. Resmi menyandang gelar Doktor setelah di Wisuda Menteri Dalam Negeri sebagi Doktor Ilmu Pemerintahan di kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Sabtu (31-07-2021) Cilandak, Jakarta Selatan.

Menjadi kebanggaan bagi masyarakat kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, pemimpin wanita pertama Winarti menyandang gelar Doktor yang diselenggarakan pada tahun 2021 di Kampus IPDN.

Wisuda Tahun 2021 ini dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Prof. H. M. Tito Karnavian, Ph.D. diwakilkan oleh Rektor IPDN sekaligus Ketua Senat Dr. Hadi Prabowo MM.

Wisudawan dan wisudawati berjumlah 1734 orang dari seluruh program jenjang pendidikan yang dilaksanakan di dua tempat. Yakni, Lapangan Parade Abdi Praja, Sumedang dan Aula Zamri Jakarta.

Bupati Tulangbawang Winarti lulusan 3 besar terbaik Program S3 dengan predikat kelulusan Cumlaude.

Rektor sekaligus ketua Senat Dr. Hadi Prabowo MM, secara resmi melakukan pelantikan terhadap wisudawan dan wisudawati.

Dalam pidatonya Menteri Dalam Negeri yang diwakilkan oleh Rektor IPDN Dr. Hadi Prabowo MM, mengucapkan selamat, atas dilantiknya para wisudawan pada hari ini. Diharapkan agar berperan sebagai aktor perekat persatuan dan kesatuan bangsa, agar berbakti kepada bangsa dan negara tanpa pamrih di manapun ditempatkan.

“Untuk mewujudkan tata pemerintahan yang lebih baik, untuk Indonesia yang lebih baik. Selamat kepada Bupati Tulangbawang Dr. Hj. Winarti SE. MM. Atas diwisudanya hari ini, semoga gelar yang dimiliki bermanfaat khususnya bagi masyarakat Tulangbawang,” harapnya.

Bupati Tulangbawang Winarti menyampaikan terimakasih atas doa cinta kasih dan pendampingan yang tidak bisa di ukur dengan apapun sampai meraih gelar Dokter tidak terlepas dari doa dan dukungan masyarakat Tulangbawang.

“Terimakasih atas dukungan dan doa dari masyarakat Tulangbawang, kedua orang tua yang tidak henti-hentinya mendukung saya dari kecil sampai dewasa agar terus belajar menutut ilmu,” jelas Winarti.

Lanjut Winarti, capaian ini juga tidak terlepas dari dukungan para pejabat Tulangbawang yang telah mendampingi dan memberi suport selama tiga tahun, “Kurang satu bulan sampai saya selesai dan meraih gelar Dokter dari IPDN,” paparnya.

Dalam Pelaksanaan wisuda langsung dilakukan dengan protokol kesehatan yang telah mendapatkan izin rekomendasi gugus tugas kesehatan Jawa Barat dan Jakarta.(CL/Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here