Beranda Daerah Kepala Pekon Sidoharjo Sambangi Kantor LPK

Kepala Pekon Sidoharjo Sambangi Kantor LPK

90
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Pringsewu) – Kepala Pekon Sidoharjo Kabupaten Pringsewu Supratikno mendatangi Kantor DPC Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) yang ada di jalan jalur dua Desa Sidoharjo, Kabupaten Pringsewu, dengan tujuan bersilatutahmi, pada rabu (07/07).

Kedatangan Kepala Pekon disambut oleh Ketua DPC LPK Kabupaten Pringsewu Elnofa Hariyadi S.E. dan Sekretaris Mulia Sari Dewi beserta beberapa kepala bagian dan anggotanya.

Maksud dan tujuan kedatangan kepala pekon tersebut tidak lain hanya ingin menjalin kemitraan dan kebetulan kantor DPC LPK berada di wilayah kerja kepala pekon tersebut.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk menghindari paparan covid 19 silaturahmi tersebut dilakukan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan apalagi saat ini Kabupaten Pringsewu masuk dalam zona merah.

Kepada Cahayalampung.com Kepala Pekon Supratikno mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan adanya keberadaan Lembaga Perlindungan Konsumen di wilayah Sidoharjo.

“Sudah sepantasnya dan sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai kepala pekon untuk merangkul lembaga tersebut,” ujar Supratikno.

Masih kata Supratikno, “Apapun bentuknya kalau untuk kebaikan tidak ada salahnya sebagai kepala pekon untuk mendukung berkibarnya bendera LPK tersebut, terlebih lagi niat dan tujuan berdirinya LPK ini adalah mulia demi memperjuangkan hak-hak rakyat yang selama ini belum diketahui,” jelasnya.

Sementara itu Ketua DPC LPK Kabupaten Pringsewu Elnofa Hariayadi Yang akrab di panggil Bung Dodi mengatakan sangat berterima kasih atas kepada kepala pekon yang telah berkunjung ke kantor LPK.

“Ini adalah awal yang baik dari bentuk respon kepala pekon terhadap lembaga dan hal seperti ini semoga dapat terus menjalin kerja sama yang baik sebagai mitra kerja,” ungkap Doni.

Doni mengharapkan kedepan bukan hanya Kepala Pekon Sidoharjo namun Yang berkunjung ke kantor LPK namun aparatur desa hingga pejabat pemerintahan dapat saling sinergi demi Kabupaten Pringsewu yang kita cintai,” tutup Doni. (CL/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here