Beranda Daerah Upacara Sertijab Wakapolres Pesawaran Dan Kabag Sumda Polres Pesawaran Berjalan Lancar

Upacara Sertijab Wakapolres Pesawaran Dan Kabag Sumda Polres Pesawaran Berjalan Lancar

54
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Pesawaran) – Polres Pesawaran menggelar upacara sertijab Wakapolres dan Kabag Sumda, Acara sertijab dilakukan di Paula Pamor Polres Pesawaran pada rabu (23/06) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP. Vero Aria Radmantyo, S.IK., M.H.

Adapun Pejabat Utama Polres Pesawaran yang melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan tersebut yaitu : Wakapolres Pesawaran dari Kompol Yohanis, S.H., M.H. kepada Kompol Hendra Gunawan, S.H., S.IK., MM. dan Kabag Sumda Pesawaran dari Kompol Jamaluddin, S.H. kepada Kompol Azhari Mahmuddin, S.H., M.H.

Kapolres Pesawaran dalam sambutannya mengatakan, “Tentunya pernah saya sampaikan kembali berkarya menuju tempat yang baru, kita akan mengalami semua. Tentunya hal positif yang disampaikan kita bisa teruskan dan ditingkatkan,” ujarnya.

Kepada Kompol Yohanis, Kapolres mengucapkan terimakasih atas dedikasi bekerja sama dalam bersama membangun Polres Pesawaran dan terimkasih kepada Kompol Jamaluddin dalam membangun sumber daya polri di Polres Pesawaran. Karna dalam perjalanan perlu adanya komunikasi sehingga dapat bekerjasama.

“Untuk pejabat yang baru selamat datang dan selamat bergabung, cepat beradaptasi pelaksanaan tugas dan sesuaikan dengan kondisi di Polres Pesawaran. Kita tidak berbicara keterbatasan personil, kita bicarakan metode yang tepat jika kita bisa memperdayakan personil. Kita sebagai pimpinan harus mengarahkan, jelek dan bagusnya tergantung kepada seniornya. Berikan pemahaman yang terarah kepada anggotanya,” ujar Vero.

“Saya selaku Kapolres Pesawaran memberikan selamat, tetap bersinergi dan bekerjasama pada semua kegiatan bahwa tingkat pelaksanaan sangat penting,” tutup Kapolres. (CL/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here