Beranda Daerah MUI Tulangbawang Gelar Sosialisasi Kebangsaan

MUI Tulangbawang Gelar Sosialisasi Kebangsaan

70
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Majelis Uama Indonesia (MUI) Kabupaten Tulangbawang, menggelar sosialisasi kebangsaan, dengan tema, “Peran ulama untuk memperkokoh persaudaraan, guna mempersatukan umat dalam upaya bergerak melayani warga”. Acara dihelat di aula Islamic Center Menggala, Kamis (24-6-2021).

Dengan Narasumber Dr. KH. Khairuddin Tahmid, Ketua MUI Provinsi Lampung, Bupati Tulangbawang DR. Hj. Winartis, SE., MH., yang diwakili oleh Asisten III Bidang Admistrasi Umum Untung Widodo.

Dalam sambutannya Ketua MUI Tulangbawang Ustadz Hi. Yantori, mengatakan, di tahun 2019 terakhir MUI melaksanakan kegiatan seperti ini, karena wabah Covid-19 yang sampai saat ini masih belum juga usai.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa menggelar acara sosialisasi kebangsaan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan peserta terbatas,” terangnya.

Lanjut Ustadz Hi. Yantori, Bergerak Melayani Warga (BMW) adalah program unggulan Bupati Tualngbawang Winarti sejalan dengan peran ulama untuk mempersatukan umat.

“Tujuan dari acara ini untuk kembali merajut menjalin silaturahmi, untuk menambah wawasan kebangsaan dan keagamaan yang mempersatukan umat Islam,” ungkapnya.(CL/Deri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here