Beranda Daerah Pemerintah Kampung Sidoharjo Gelar Operasi Pasar dan Bagikan Masker

Pemerintah Kampung Sidoharjo Gelar Operasi Pasar dan Bagikan Masker

62
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Pemerintah Kampung Sidoharjo, Kecamatan Penawar Tama, Kabupaten Tulang Bawang bersama Uspika Penawar Tama, Puskesmas Sidoharjo menggelar acara pembagian masker dan operasi Pasar Kampung Sidoharjo, Jumat (30/04/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat yang diwakili oleh Sekcam (Deny Marzuki), Polsek Penawar Tama (Kondarto Amri), Kepala Kampung Sidoharjo (Iwan Santo) beserta Uspika Kampung Sidoharjo.

Diselenggarakanya kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari penyebaran virus COVID-19 agar selalu taat akan protokol kesehatan, serta untuk mengurangi peredaran makanan atau minuman yang tidak memenuhi syarat kesehatan, kadaluarsa, kemasan atau isinya rusak yang berdampak dapat menimbulkan gangguan kesehatan.

Kepala Kampung Sidoharjo Iwan Santoso mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat khususnya masyarakat warga kampung Sidoharjo guna mencegah penyebaran Virus COVID-19 dan peredaran makanan yang tidak layak konsumsi.

“Sebanyak 150 masker kita bagikan kepada pedagang dan pengunjung pasar dan kami juga dibantu dari Polsek setempat, pihak kecamatan, Puskesmas serta Uspika Kampung Sidoharjo guna melakukan giat operasi pasar ini.

“Dari hasil operasi pasar tersebut sejumlah susu saset dan beberapa minuman kemasan yang tidak layak konsumsi dan kemasan rusak telah diamankan,” ucap Iwan.

Lanjut Iwan, “Harapan saya dengan diselenggarakan operasi pasar di Kampung Sidoharjo, masyarakat khususnya warga Kampung Sidoharjo diberikan rasa aman dan nyaman untuk berbelanja di pasar tersebut dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, guna meraup untung yang besar, dan selalu tetap taati prokol kesehatan agar kita semua terhindar dari virus COVID-19,” imbuhnya. (CL/Akif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here