Beranda Daerah Diskominfo Tuba Lakukan WFH Setelah Seorang Kasi Reaktif

Diskominfo Tuba Lakukan WFH Setelah Seorang Kasi Reaktif

119
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Saat ini kondisi Pandemi covid-19 di Kabupaten Tulangbawang semakin meningkat tajam, yang mana, informasi terakhir Kabupaten Tulangbawang kini hampir memasuki Zona Merah dikarenakan perkembangan covid 19 di Tuba sudah merambah ke klaster baru yaitu klaster birokrasi dan pesta hajatan.

Saat ini sudah memasuki puluhan birokrasi yang terpapar covid-19 dan beberapa ASN dinyatakan meninggal dunia. Informasi terbaru Kasi Bidang III Dinas Komunikasi (Diskominfo) Tulangbawang juga ikut terpapar virus covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulangbawang Fatoni saat dihubungi wartawan, membenarkan adanya salah satu staf atau kasi di Diskominfo Tulangbawang reaktif covid-19.

“Yang bersangkutan benar covid-19, kemungkinan akan segera di swab PCR,” jelas Fatoni dengan singkat. Senin (01/3/2021).

Sebelumnya Kabid DLH Kabupaten Tulangbawang S meninggal dunia setelah tidak lama menggelar pesta hajatan pernikahan anaknya.

DLH dan Diskominfo Tulangbawang saat ini melakukan Work From Home (WFH). Hal itu diperjelas dengan surat edaran yang beredar untuk sementara waktu bekerja dari rumah sampai waktu yang belum ditentukan. (CL/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here