Beranda Uncategorized DPD PAN Tuba Peduli Covid, Salurkan 5000 Paket Sembako

DPD PAN Tuba Peduli Covid, Salurkan 5000 Paket Sembako

139
0
BERBAGI

TULANG BAWANG –  DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tulangbawang peduli Covid-19. Sebanyak  5000 paket sembako disalurkan kepada masyarakat yang dinilai  membutuhkan bantuan sembako.

Proses penyaluran dilakukan secara video conference dihadiri oleh pengurus Parpol dan anggota Fraksi Partai PAN. Gerakan serempak peduli Covid-19 dilakukan oleh seluruh DPD PAN Se – Indonesia, Selasa (19/5/2020).

Ketua DPD PAN Kabupaten Tulangbawang Hendriwansyah  mengatakan, Partai PAN seluruh Indonesia hari ini melaksanakan penyaluran paket sembako secara serempak. Para kader PAN dan yang duduk di DPRD telah bergerak aktif membagikan sembako secara mandiri dengan dana pribadinya.

“Dalam pelaksanaannya menggunakan conference. Hal ini dimaksudkan agar dapat disaksikan secara bersamaan dari luar daerah. PAN Tulangbawang bergerak dan berbuat nyata untuk Tulangbawang lebih baik,”ujar Hendriwansyah.

Politisi PAN yang juga Wakil Bupati Tulangbawang ini meyebutkan, kader PAN Tulangabawang sejauh ini  telah menyalurkan 5000 paket sembako dan bantuan sosial lainnya. Para kader telah berperan aktif dalam ikut bersama – sama pemerintah daerah dan pemerintah pusat dalam rangka pencegahan dan penyebaran virus corona.

“Para kader dan anggota Fraksi PAN telah berusaha untuk ikut berniat dan ikut andil dalam membantu warga masyarakat, melalui paket sembako maupun bantuan sosial lainnya,”kata dia.

Anggota Fraksi  PAN Tulangabawang hadir dalam agenda peduli serempak pembagian paket sembako, diantaranya adalah, Holil, H.Morisman, Ali Muklas, Rengga, Mursidah, Ferli Sanjaya dan Hariyati. (*)

Penulis / editor : Budiaje

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here