Beranda Uncategorized Gelar Paripurna Istimewa, Ketua DPRD Lampung Sambut Gubernur Lampung Masa Jabatan 2019...

Gelar Paripurna Istimewa, Ketua DPRD Lampung Sambut Gubernur Lampung Masa Jabatan 2019 – 2024

185
0
BERBAGI

CahayaLampung.com (LAMPUNG) – DPRD Provinsi Lampung Menggelar Rapat Paripurna Istimewa Penyampain Pidato Sambutan Gubernur Lampung Masa Jabatan Tahun 2019 – 2024 di Ruang Sidang Utama DPRD Provinsi Lampung, Jumat (14/06/2019).

Rapat Paripurna ini turut dihadiri jajaran Forkopimda, Ketua Dekranasda, Ketua Pengadilan Tinggi, Kepala BPK Perwakilan Lampung, Kapolda Lampung, Danlanal, Rektor, Akademisi, Bupati dan Walikota, para Kepala Dinas, Kepala Badan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Berbagai Organisasi.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Chusnunia Chalim (Nunik) yang memasuki ruang sidang Utama diterima langsung oleh Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal.

Sesaat Sebelum dilakukan Sidang Paripurna, Dinas Pariwisata Lampung mempersembahkan penyambutan terhadap Gubernur dan Wakil Gubernur dengan tari penghormatan Sigeuh Pengueten dilanjutkan dengan persembahan lagu Egham Ku di Lampung.

Kemudian dikumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebagai pembuka rapat paripurna istemewa tersebut.

Ketua DPRD Lampung, Dedi Afrizal dalam sambutannya mengatakan, badan musyawarah DPRD Lampung menyepakati perihal sidang paripurna sambutan Gubernur Lampung pada masa jabatan 2019 – 2024.

 

Sementara dalam sambutannya, Arinal Djunaidi mengatakan suatu kehormatan bagi dirinya bersama Wagub Chusnunia Chalim Memimpin Lampung selama Lima Tahun kedepan.

“Ini adalah amanah yang patut saya Syukuri. terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga diharapkan Lampung kedepannya bisa lebih baik,” kata Gubernur Arinal.

Dikatakan Gubernur sebagai wilayah yang sangat strategis maka Lampung merupakan wilayah yang terkoneksifitas dengan Ibukota Negara.

 

Lampung merupakan wilayah yang memasok sejumlah kebutuhan pangan nasional,begitu juga dengan potensi keindahan alam yang bisa meningkatkan Pariwisata Lampung.

Oleh karenanya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak semua komponen dan stake holder yang ada di Lampung untuk bersinergi dalam membangun Lampung kedepannya.

 

Arinal juga mengatakan akan melakukan membangun infrastruktur di Provinsi Lampung yang merata guna tercapainya rakyat Lampung berjaya dan sejahtera.

“Saya dan Wakil Gubernur Berkomitmen untuk berjuang dalam pembangunan daerah guna tercapainya Rakyat Lampung Berjaya,” kata Gubernur Arinal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here