Beranda Advertorial Utamakan Usulan Warga, Kampung Purwajaya Membangun Taman Wisata Kuliner

Utamakan Usulan Warga, Kampung Purwajaya Membangun Taman Wisata Kuliner

299
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Utamakan usulan warga yang dihimpun melalui musyawarah bersama, sekaligus sebagai upaya untuk memajukan kampung demi terwujudnya kampung mandiri dan terus berkembang, melalui kucuran Dana Desa (DD) pada tahap pertama, Kampung Purwajaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulangbawang.

Membangun taman wisata kuliner yang berada di RT 01, RK 01 di lapangan kampung Purwajaya setempat dengan volume kegiatan untuk pemasangan keramik panjang 170 meter, lebar 3 meter, jalan trek panjang 400 meter, lebar 1 meter.

Salah satu warga setempat, Pak Widodo (40) mengaku sangat senang dengan adanya pembukaan taman wisata kuliner baru ini, sangat membantu untuk kemajuan terutama sarana dan perasarana kampung setempat guna untuk menunjang perekonomian masyarakat.

“Alhamdulilah saya sangat berterimakasih dengan adanya taman wisata kuliner ini sangat membantu kami, terutama dalam segi perekonomian, dengan adanya taman wisata kuliner ini kampung Purwajaya bisa menjadi ramai dan masyarakat bisa menikmati indahnya kampung Purwajaya dengan adanya taman wisata kuliner ini,” ucap Widodo saat di wawancara di lokasi kegiatan, Senin (27/05/19).

Ia mengatakan, dirinyapun mengapresiasi atas kinerja dan transparansi pemerintahan kampung Purwajaya, pengelolaan dana yang dikucurkan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

“Kami ucapkan terimakasih atas kinerja pemerintahan Kampung Purwajaya di bawah kepemimpinan bapak Iyan Sofyan, meski terhitung baru memimpin, patut di acungi jempol, sudah jelas terlihat banyak perkembangan dan perubahan baik dari sektor pembangunan maupun sektor lainnya,” imbuhnya.

Mewakili masyarakat setempat, Widodo berharap dari pemerintah daerah melalui dinas terkait, bisa memberikan tambahan bantuan agar Taman wisata kuliner ini yang telah dibuat dapat di bangun dengan megah.

“Supaya bisa memberikan kenyamanan untuk pengunjung dari dalam kampung Purwajaya, maupun dari luar kampung bila berkunjung ke kampung kami,” harap Widodo. (Advertorial/akif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here