Beranda Lifestyle Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu Banjar Baru Berjalan Lancar

Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu Banjar Baru Berjalan Lancar

305
0
BERBAGI

Cahayalampung.com—Pemilihan umumu (Pemilu) Tahun 2019 berjalan dengan lancar, terbukti saat Pleno tingkat kecamatan penghitungan suara Pilpres dan Pileg di kantor Balai Penyuluhan Pertanian kecamatan Banjar Baru berjalan sukses dan lancar. Rabu (24/04/2019)

Di katakan Camat Banjar Baru Hermansyah acara penghitungan suara Pilpres dan Pileg di kecamatan Banjar Baru yang di mulai pada hari Minggu 21 April 2019 dan berakhir pada hari Kamis 25 April 2019 alhamdulillah berjalan dengan sukses dan lancar.

“Pleno Rekapitulasi suara Pemilui tingkat kecamatan penghitungan suara Presiden dan Wakil Presiden, DPRD, DPR RI, DPD, berjalan dengan lancar berkat dukungan semua pihak, semoga selalu diberikan kesehatan, kekuatan, kemudahan bagi pahlawan demokrasi kecamatan Banjar Baru,” ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua PPK kecamatan Banjar Baru Muhlisin mengatakan, penghitungan dilakukan secara teliti. Kita harus cermat melihat nya karena kondisi lelah durasi waktu sangat malam sangat lama, bahkan untuk Banjar Baru ini sudah lima hari ini baru selesai Pleno.

“Sebelum dimulai penghitungan kita selalu absen para saksi, jika sudah lengkap semua saksi partai baru kita mulai penghitungan,” ujarnya.

Salah satu saksi, Mulyani (38) mengaku puas dari hasi Pleno tingkat kecamatan Banjar Baru. “Penghitungan suara sama denga hasil Pleno tingkat PPS, tiap kampung yang ada di kecamatan Banjar Baru,” terang Mulyani.(Akif /red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here