Beranda Lifestyle Pembangunan Balai Kampung Teladas Mendapat Apresiasi Warga

Pembangunan Balai Kampung Teladas Mendapat Apresiasi Warga

273
0
BERBAGI
Abdul Majid (Kakam) Teladas di dampingi ibu ketua PKK melaksanakan penguntingan pita tanda diresmikan Balai Kampung Teladas.

DENTE TELADAS, (CL) – Kepemimpinan kepala kampung (Kakam) Teladas, kecamatan Dente Teladas, kabupaten Tulangbawang Abdul Majid. Mendapat apresiasi dari warga dan aparat kampung.

Warga Kampung Dente Teladas dan Aparaturnya, sejak dahulu sangat menanti-nantikan pembangunan Kantor Balai Kampung permanen.

Pasalnya sejak berdiri Kampung Induk tersebut baru dizaman Pak Abdul Majid menjadi kepala Kampung Dente Teladas pembangunan tersebut terlaksana dan saat ini sudah selesai,” terang Ghandi Salah satu pemuda Teladas kepada Surat Kabar Cahaya Media. Sabtu (23/3/2019).

Fito Bersama Aparat kampung Teladas, kecamatan Dente Teladas.

Ditempat terpisah kepala kampung Teladas Abdul Majid, menjelaskan Kecamatan Dente Teladas beribukota di kampung Teladas + 76 Km dari Ibukota Kabupaten, merupakan Kecamatan Pemekaran dari Kecamatan Gedung Meneng yang di sahkan dalam Perda No. 01 Tahun 2007, memiliki luas wilayah 67.848,32 Ha atau 58 % dari luas Kabupaten Tulangbawang.

“Pembangunan kantor kampung Teladas tersebut mengunakan Dana Alokasi Kampung (ADK) Tahun 2018 sebesar Rp400 juta yang di gelontorkan melalui dana APBD Pemerintah Kabupaten Tulangbawang,” jelasnya.

Tentunya saya sebagai kepala kampung dan masyarakat Teladas mengucapkan terimakasih kepada kepemimpinan Win-Hen.

“Berkat program Win-Hen yang berpihak kepada rakyat, balai kampung ini bisa di bangun seperti ini,” ucapnya dalam acara syukuran sekaligus peresmian Balai kampung Teladas belum lama ini.

Hadir pada acara peresmian balai kampung, Kepala Kampung Teladas Abdul Majid, Ketua BPK Sodri Asbiron, Sekdes Amanti Taib, ibu-ibu pengajian, tokoh masyarakat, tokoh agama beserta warga masyarakat dan aparatur kampung.

Di sela – sela acara tersebut Abdul Majid (Kakam) Teladas di dampingi ibu ketua PKK melaksanakan penguntingan pita tanda diresmikan Balai Kampung Teladas. (Ghandi).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here