Beranda Lifestyle Simpatisan Relawan Prabowo – Sandiaga mengajak Masyarakat Tidak Golput

Simpatisan Relawan Prabowo – Sandiaga mengajak Masyarakat Tidak Golput

356
0
BERBAGI

Cahayalampung.com — Aksi relawan koalisi Indonesia menang calon pasangan presidendan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga, lakukan aksi “gerbek” meminta masyarakat Tulangbawang untuk tidak golput atau menggunakan hak suara dalam Pemilu 2019.

Koordinator aksi Gerbek, Deni Sugawan, mengatakan ingin demokrasi di Indonesia berjalan secara berkualitas.

“Kami punya kepentingan besar, dalam tanda kutip “merayu”, agar teman-teman yang golput ikut memilih,” kata Deni Sugawan, di terminal menggala, saat melakukan aksi. Jum’at (15/3/2019).

Menurut Deni Sugawan, mereka yang telah menyatakan golput rata-rata merupakan kelompok rasional. Dengan demikian, ia dan tim akan berusaha meyakinkan kelompok tersebut untuk memilih Prabowo – Sandiaga dengan pendekatan-pendekatan yang rasional, bukan ideologis.

“Yang bisa kami tawarkan seperti mencontohkan kasus Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak secara pribadi (golput di pemilu 2014). Yang kedua tentu banyak dialog dengan kelompok golput agar membuka banyak kesepahaman,” ujar dia.

Puluhan relawan sendiri selain bersosialisasi dengan masyarakat juga membagikan stiker pasangan presiden no urut 2, dengan mengusung tema Gerbek.

Koordinator aksi Gerbek, Deni Sugawan menjelaskan, kami mengajak masyarakat untuk tidak golput pada pemilu tanggal 17 april 2019 mendatang, karena partisipasi kita pada saat pemilihan nanti menentukan nasib negara kita untuk 5 tahun kedepan.

“Satu suara menentukan nasib negara kita untuk 5 tahun kedepan, jangan sampai tidak memilih pada pesta rakyat nanti dan jangan lupa pilih Prabowo Subianto – Sandiaga Uno nomor urut 02 untuk Indonesia menang,” pintanya.

Hadir pada acara tersebut koalisi Indonesia Menang Partai Gerindra, PKS, PAN, Demokrat, Berkarya.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here