Beranda Advertorial Bupati membuka acara Mepud Lesung festival Megou Pak Tulangbawang

Bupati membuka acara Mepud Lesung festival Megou Pak Tulangbawang

508
0
BERBAGI

Cahayalampung.com — Bupati Hj. Winarti, MH membuka acara Mepud Lesung festival Megou Pak Tulangbawang dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur Tahun 2019, di komplek Mal Pelayanan Publik (MPP), Tiuh Tohou Menggala. Kamis (14/3/2019).

Acara Mepud Lesung diikuti 2.500 peserta terdiri dari ASN Pemkab Tulangbawang, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota Kodim 0426, Anggota Polres serta insan pers.

Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti, MH mengatakan, acara Mepud Lesung festival Megou Pak Tulangbawang dalam rangka memperingati HUT ke-22 Tahun 2019 yang diikuti 2.500 peserta dan dihadiri oleh anggota DPR RI bapak Azis Syamsuddin yang makan dalam lesung. Kegiatan ini juga untuk melestarikan budaya Lampung khususnya Megou Pak Tulangbawang dan masyarakat.

“Selamat menikmati Mepud Lesung kepada seluruh peserta yang hadir dan nikmati masakan khas masyarakat Tulangbawang yang terkenal dengan nyeruwit. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta dapat melestarikan budaya Lampung khususnya Megou Pak Tulang Bawang,” ujarnya.

Winarti, juga mengatakan, kegiatan Mepud Lesung ini baru pertama kali di lakukan di Kabupaten Tulangbawang dan kita berharap dapat memecahkan rekor Muri.

“Mudah – Mudahan kegiatan yang baik ini mendapatkan manfaat yang baik serta akan mendapatkan rekor Muri. Apa yang kita lakukan hari ini merupakan kerja gotong royong semua pihak dan saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan HUT ke-22 Kabupaten Tulangbawang, semoga apa yang telah dilakukan menjadi catatan amal ibadah buat kita semua,” tambahnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here