Beranda Lifestyle Kapolres Tuba sambangi kantor sekretariat PWI Tubaba

Kapolres Tuba sambangi kantor sekretariat PWI Tubaba

304
0
BERBAGI

PANARAGAN JAYA–Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH sambangi kantor sekretariat Persatuan Wartawan Indoneaia (PWI) Tulangbawang Barat (Tuba). Rabu (23/1), sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolres bersama Kabag Ops Kompol Edy Syafnur, Kapolsek Tulangbawang Tengah Kompol Zulfikar M, SH, Kasubbag Humas Iptu Endri Junaidi, Kasat Tahti Ipda M Amrizal dan Kasi Propam Ipda Eman Supriyatna, SH. Bersilaturahmi dengan pengurus PWI Tulangbawang Barat.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, jurnalis memiliki peran dan fungsi yang sangat penting sebagai kontrol sosial dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Untuk itu dalam mencari informasi dan pemberitaan harus berbobot dan bermutu. Lakukan kroscek dan balance sehingga berita yang dihasilkan akan memiliki kwalitas,” ujar AKBP Syaiful.

Profesi jurnalis merupakan pekerjaan yang sangat mulia, untuk itu diharapkan dapat mencari berkah baik di dunia maupun di akherat.

“Sinergi dan bergandengan tangan antara lembaga dengan para jurnalis, akan dapat mengangkat nama Tulang Bawang Barat ke kancah nasional. Sehingga diharapkan semua pembangunan dan potensi yang ada disini dapat terekspos,” terang AKBP Syaiful.

Mudah-mudahan silaturahmi ini, semakin mempererat hubungan antara Polri khususnya Polres Tulang Bawang dengan insan pers yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Tulang Bawang Barat Edi Zulkarnain dalam sambutannya mengatakan, di Kabupaten Tulang Bawang Barat ada sebanyak 48 wartawan yang tergabung dalam PWI.

“Mereka terdiri dari berbagai media, baik cetak, online maupun televisi dan rata-rata sudah mengikuti uji kompotensi wartawan (UKW) serta telah mendapatkan sertifikat,” ujar Edi.

Tentunya rekan-rekan jurnalis disini, akan siap bekerjasama dengan Polri khususnya Polres Tulang Bawang untuk mensukseskan Pemilu 2019 dan untuk memajukan kabupaten yang kita cintai ini.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here