Beranda Lifestyle Kampung Ringin Sari semakin baik dalam pelayanan

Kampung Ringin Sari semakin baik dalam pelayanan

349
0
BERBAGI

 

Cahayalampung.com — Balai kampung Ringin Sari, setelah di rehabilitasi menambah kenyamanan pelayanan baik pada perangkat desa sendiri, maupun masyarakat pada umumnya.

Bagaimana tidak, kampung Ringin Sari kecamatan Banjar Margo merupakan satu-satunya kampung yang mewakili kabupaten Tulangbawang sebagai penerima bantuan rehabilitasi balai kampung dari Kementrian Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Pemerintahan.

Kepala kampung Ringin Sari, Supadi, saya selaku kepala kampung dan khususnya masyarakat Ringin Sari tentunya merasa senang atas bantuan berupa dana untuk rehabilitasi balai kampung yang diberikan oleh Kementrian Ditjen Bina pemerintahan.

“Saat ini pembangunan rehab balai kampung Ringin Sari sudah selesai dan alhamdulillah proses pekerjaannya berjalan baik dan lancar,” ujar Supadi saat ditemui di ruang kerjanya. Jumat (11/1/2019) .

Kepala kampung Ringin Sari  juga menjelaskan, bahwasanya bantuan  rehabilitasi balai kampung yang diberikan oleh Kementrian Ditjen Bina Pemerintahan yaitu senilai Rp50 juta, dengan target masa pekerjaan selama 20 hari.

“Saya pribadi selaku kepala kampung Ringin Sari mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada kementerian, yang telah memberikan perhatian kepada kampung kami, apalagi program ini merupakan program nasional,” ucapnya.

Dengan selesainya pembangunan rehabilitasi balai kampung ini, saya berharap balai kampung dapat menjadi lebih nyaman dan bisa menambah kenyamanan.

“Sehingga pelayanan baik pada perangkat desa dan masyarakat menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.(Akif /red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here