Beranda Lifestyle Albabers galang dana bantu korban Tsunami Selat Sunda

Albabers galang dana bantu korban Tsunami Selat Sunda

430
0
BERBAGI

Cahayalampung.com — Organisasi pemuda Anak Lampung Banjar Agung Bersatu (Albabers) Tulangbawang, galang dana bantu untuk korban Tsunami Selat Sunda, Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Puluhan anggota Albabers turun ke jalan menggalang dana dari para darmawan dan pengguna jalan yang melintas di Jalan lintas timur, Tulangbawang tepat di depan SPBU unit II Banjar Agung.

Dijelaskan Ketua Albabers Patoni, aksi tersebut dilakukan spontanitas sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas dengan warga Lampung Selatan yang menjadi korban sapuan gelombang tsunami.

“Saudara kita yang menjadi korban tsunami di Lampung Selatan saat ini sangat butuh uluran tangan kita. Harta benda mereka hancur. Ini menjadi kewajiban kita untuk membantu saudara kita yang sedang kesusahan,” terang Vany sapaan akrap ketua Albabers.

Korban tsunami butuhkan pastinya bahan makanan, pakaian, dan obat-obatan, terpal, selimut, tikar. Kita sudah dari tanggal (25-26-27-28/12/2018), terahir hari ini.

“Dana yang sudah terkumpul kurang lebih Rp8 juta, dana ini akan kita serahkan kepada PWI Tulangbawang. Untuk di belanjakan kebutuhan saudara kita yang tertimpa bencana tsunami di Lampung Selatan,” paparnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here