Beranda Lifestyle Caleg dan Pengurus Golkar Bandarlampung  Makan Bancakan Bersama Warga Telukbetung

Caleg dan Pengurus Golkar Bandarlampung  Makan Bancakan Bersama Warga Telukbetung

459
0
BERBAGI

Bandarlampung, (CL) – Peringatan HUT ke-54 Partai Golkar yang digelar Partai Golkar Kota Bandarlampung, yamg digelar di kampung Parendoan 2 Batu Putu Telukbetung Barat sederhana tapi melibatkan masyarakat. 

Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung H. Yuhadi, SHi, calon anggota DPR RI, Calon DPRD Lampung, Caleg DPRD Bandarlampung dan pengurus Golkar Bandarlampung dan pengurus Golkar Kecamatan makan bareng bancakan dengan cara lesehan di halaman warga.

Dengan beralasan daun pisang, puluhan pengurus da kader Golkar, masyarakat dan anak-anak duduk lesehan di halaman warga. Dengan lauk seadanya, ketua Golkar Bandarlampung dan pengurus Golkar serta masyarakat makan bareng bancakan.

Usai makan bareng bancakan, dilakukan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng kuning oleh Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi.

Dalam kesempatan ini, Yuhadi meminta kepada pengurus dan para caleg untuk bekerja keras memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 17 April 2019. Caleg diminta untuk bergerak berbuat untuk meraih hati rakyat sehingga Golkar makin dicintai rakyat.

Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Bandarlampung, menggelar pesta rakyat pada Minggu (28/10/2018), bersama masyarakat Parendoan II Batu Putu Telukbetung Barat.

Acara tersebut merupakan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-54.

Ratusan orang dan anak-anak tampak ramai  mengikuti berbagai perlombaan dan hiburan rakyat. Anak-anak mengikuti lomba seperti lomba makan kerupuk, lomba lari kelereng, lomba tarik tambang dan lomba balak karung.

Panitia HUT Golkar menyediakan berbagai hadiah bagi masyarakat yang memenangjan perlombaan.

Menurut Ketua Pelaksana HUT ke-54 Partai Golkar Bandarlampung Sabnu Alie mengatakan, HUT Golkar kali ini diperingati bersama rakyat. Pengurus Golkar Bandarlampung, Caleg, Pengurus Golkar Kecamatan dan Caleg Provinsi ikut larut dalam kegiatan bersama rakyat. Sebelum perlombaan digelar dilakukan kerja bakti bersama rakyat.

Ketua DPD II Golkar Bandarlampung H. Yuhadi, Sektetaris Golkar Ali Wardana dan pengurus lainnya ikut larut dalam kegiatan warga. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here