Beranda Lifestyle PWI Berikan Piagam Penghargaan ‘Best Partner’ Kepada Kapolres Tuba

PWI Berikan Piagam Penghargaan ‘Best Partner’ Kepada Kapolres Tuba

337
0
BERBAGI

MENGGALA, (CL) – Kapolres Tulangbawang (Tuba), AKBP Raswanto Hadiwibowo,  berkunjung ke balai wartawan Sai Bumi Nengah Nyappur, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang, Rabu (19/9/2018).

Dalam kunjungan Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo mengatakan, saya merasa kaget atas penghargaan yang telah diberikan kepada saya. Jabatan adalah amanah yang harus kita jalani dengan sebai-baiknya.

“Saya merasa terharu bisa mendapat penghargaan dari PWI Tulangbawang sebagai Kapolres ‘Best Partner’,” katanya.

Lanjut Kapolres selama saya menjabat, saya baru kali ini menyambangi kantor PWI. Saya berharap kepada kawan-kawan pers yang sudah saya anggap mintra dan saudara bisa menjalankan tugasnya secara profesional, dan bisa menjaga marwah profesi sebagai jurnalis yang selalu berpegang teguh pada kode etik jurnalistik (KEJ).

”Karena, tidak selamanya saya bertugas di Tulangbawang, kalaupun nanti saya pindah tugas dari Tuba, ada kenangan tersendiri antara saya dan PWI Tulangbawang,” terang Kapolres.

Sementara, Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, SH menyampaikan, kedatangan Kapolres ke balai wartawan Tulangbawang sekedar bersilaturahmi dan mempererat sinergitas antara PWI dan Polres Tulangbawang.

”Dalam kunjugan ini kita berikan piagam penghargaan kepada Kapolres Tulangbawang atas kemitraan yang terjalin baik dengan insan pers yang bertugas di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur,” terangnya.

Menurut Abdul Rohman, SH kita berikan penghargaan ini tentunya ada dasarnya, selama Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo menjabat di sini. Dia sangat dekat dengan semua media baik Tv, online, surat kabar.

“Semua media di satukan di dalam group Whattsapp Jurnalis Polres Tulangbawang, tampa membeda-bedakan setatus media masing-masing baik muda maupun tua semuanya di layani dengan baik,” paparnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here