Beranda Lifestyle Gubernur terpilih Arinal memimpin deklarasi Pamala Ujo

Gubernur terpilih Arinal memimpin deklarasi Pamala Ujo

365
0
BERBAGI

Cahayalampung.com — Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi memimpin deklarasi Paguyuban Masyarakat Lampung untuk Jokowi (Pamala Ujo) di Pasar Kota Gajah, Lampung Tengah, Minggu (16/9). Ia optimistis dapat meraup suara minimal 70% untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Tampak ribuan masyarakat antusias mengikuti gelaran, sekaligus deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 damai, aman dan sejuk itu. Wakil Gubernur Lampung terpilih yang juga Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim kompak turut menghadiri agenda itu. Termasuk Ketua Pamala Ujo Lampung Junaidi, dan sejumlah elit partai Koalisi Indonesia Kerja serta tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat lainnya.

Arinal mengatakan masyarakat Lampung merasakan betul manfaat pembangunan di era pemerintahan Presiden Jokowi. Sebab itu, ia optimistis dapat meraup 70% suara kemenangan untuk Jokowi-Ma’ruf Amin.

Terkait susunan tim pemenangan di tingkat provinsi, Arinal memastikan akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Ia pun mengaku siap jika diberi kepercayaan menjadi ketua tim pemenangan.

Arinal bahkan menyatakan akan keliling 15 kabupaten/kota menyosialisasikan program program Presiden Jokowi serta program kerjanya bersama Chusnunia dalam memimpin Lampung 2019-2024 mendatang.

“Tentu siap, kita tunggu saja tanggal mainnya, masih menunggu keputusan partai koalisi, akan diumumkan beberapa hari lagi. Tidak ada kata lain selain Jokowi – Maruf pada Pilpres 17 April 2019 mendatang,” tegas mantan Sekretaris Provinsi Lampung itu disambut antusias masssa pendukung.

Sementara Chusnunia menjelaskan, sejumlah percepatan pembangunan infrastruktur yang digagas Jokowi khususnya di Lampung.

“Mau tolnya dilanjutkan. Seneng gak tol dibangun, bandara bagus. Mau dibangun maksimal gak?,” kata mba Nunik, sapaan akrabnya. (rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here