Beranda Lifestyle Muslimat NU Banjarmargo Bantu Mbah Jumaih yang Menderita Penyakit Paru-Paru

Muslimat NU Banjarmargo Bantu Mbah Jumaih yang Menderita Penyakit Paru-Paru

371
0
BERBAGI

BANJARMARGO, (CL) – Banjar Margo PAC Muslimat NU Kecamatan Banjar Margo gelar kegiatan peduli, dengan membantu Mbah Jumiah yang menderita penyakit paru-paru, di Kampung Agung Dalem, Kecamatan Banjarmargo, Kabupaten Tulangbawang. Jum’at (14/09/18).

Kegiatan tersebut di laksanakan sebagai wujud kepedulian dari Muslimat NU Banjar Margo dan tidak melewatkan momen bulan Muharam.

Bulan Muharam yang di manfaatkan oleh Muslimat NU Banjar Margo sebagai pengabdian dan pembelajaran bagi semua kader Muslimat NU Banjar Margo untuk tanggap dan peduli terhadap sesama.

Mbah Jumaih seorang tua renta yang sakit paru paru, serta kondisinya yang sangat memprihatinkan, serta sedang menderita sakit paru paru.

Hj. Na’im Ketua PAC Muslimat NU Banjar Margo, mengatakan bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa, ini adalah tanda kepedulian kami terhadap sesama umat muslim yang satu sama lainnya adalah bersaudara. Semoga ini bisa meringankan dan membantu mbah jumaih.

“Kami berharap kepada para darmawan bisa menyisihkan sebagian rezeki-nya untuk meringankan beban Mbah Jumaih,” pintanya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here