Beranda Lifestyle Wakil Bupati Tulangbawang Hadiri Syukuran Hari Jadi RS Penawar Medika ke-5

Wakil Bupati Tulangbawang Hadiri Syukuran Hari Jadi RS Penawar Medika ke-5

630
0
BERBAGI

 

MENGGALA, (CL) — Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah hadiri Syukuran hari jadi Rumah Sakit (RS) Penawar Medika yang ke-5 Tahun, acara dihelat di halaman RS setempat, jalan lintas timur, kamupung Agung Dalam, kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulangbawang. Kamis (06/9/2018).

Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah dalam sambutannya mengatakan, berbagai upaya dan hal-hal yang sudah dijalani untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat apalagi target tahun ini RS Penawar Medika harus terakreditasi dan semakin mendapat tempat dihati masyarakat sebagai rumah sakit rujukan yang profesional dan berkualitas sebagaimana tercantum dalam visi misi serta menunjukan prestasi dengan peran rumah sakit dan fungsi utamanya.

“Di usianya yang ke -5 di bawah kepemimpinan Hj. Lina RS Penawar Medika sudah banyak sekali pasen nya tersebar dimana-mana bukan hanya di kabupaten Tulangbawang saja tapi dari Tulangbawang Barat, dan Mesuji kabupaten tetangga,” paparnya.

Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah.

Lanjut Bung Hend sapaan akrab wakil Bupati Tulangbawang sehat itu sangat mahal tapi sakit juga tidak bisa di elak, sesuai dengan moto RS Penawar Medika, “Kesembuhan anda adalah ibadah kami”. Ini moto yang sangat luar biasa, kesembuhan adalah ibadah, jadi apapun yang di laksanakan semata-mata untuk ibadah.

“Saya atas nama Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Win-Hendri mengucapkan selamat ulang tahun RS Penawar Medika, dan terimakasih karena sudah memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Tulangbawang. Teruslah memberikan pelayanan yang baik, mudah-mudahan Allah membalas semua amal kebaikan kalian,” jelasnya.

Ditempat yang sama Direktur PT. Penawar Sejahtera Hj. Halina menjelaskan genap 5 tahun sudah usia RS Penawar Medika bisa maju pesat menjadi RS kebanggaan masyarakat Tulangbawang.

“Saya berpesan kepada seluruh karyawan yang bertugas agar tetap mengutamakan kepetingan pasein, anggaplah mereka sebagai keluarga kita sendiri,” pintanya.

Dijelaskan Hj. Lina rangkaian kegiatan yang kita laksanakan adalah kita membuka pengobatan geratis kepada masyaraka secara geratis. Pengobatan geratis, telah berjalan dengan baik. Selain itu juga kita memberikan doorprize, dan santunan kepada anak yatim dan ibu-ibu jompo.

Direktur PT. Penawar Sejahtera Hi. Halina.

“Besar harapan kami kepada seluruh tamu undangan bisa mendoakan RS Penawar Medika ini bisa terakreditasi dengan baik tahun ini tidak ada hambatan apapun,” harapnya.

Perlu di ketahui RS Penawar Medika ini di naungi oleh PT. Penawar Sejahtera yang di ketuai oleh Komisaris Utama H. Morisman, Direktur Hi. Halina. Sedangkan RS Penawar Medika dipimpin oleh Direktur dr. Sabasdin Harahap, Sp.B., FICS. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here