Beranda Lifestyle HUT RI 73, Winarti : Momen kita untuk terus berkarya dalam membangun...

HUT RI 73, Winarti : Momen kita untuk terus berkarya dalam membangun bangsa

303
0
BERBAGI

MENGGALA, (CL) – Hari kemerdekaan memiliki makna tersendiri bagi setiap orang, tidak terkecuali bagi orang nomor satu di kabupaten Tulangbawang Hj. Winarti, SE, MH.

Dia berharap 25 program unggulan Win-Hendri segera terealisasi. Sebagai bupati dirinya mengaku ada tiga hal yang dapat membuatnya menitikkan air mata dan menggetarkan hatinya, pertama kekuasaan Allah, melihat anak yatim, dan sangsaka merah putih.

Hal ini dikatakan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE, MH usai menjadi Inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73, di Halaman Kantor Pemkab Tulangbawang, Jumat (17/8/2018).

Di tahun pertama dirinya memimpin kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur. Winarti memaknai HUT RI ke 73, sebagai momentum untuk mengekspresikan diri dan memberikan kontribusi dalam membangun negeri.

“Ini adalah momen kita untuk terus berkarya dalam membangun bangsa, terutama Kabupaten Tulangbawang,” ucapnya.

Dia berharap, seluruh program kerjanya dapat segera terealisasi. “Kami berharap 25 program kerja Winarti-Hendriwansyah dapat segera terwujud. Mengingat seluruh program kami sangat bersentuhan langsung ke masyarakat,” ujarnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here