Beranda Lifestyle Ada Apa ?…… Anggota PWI Tulangbawang di Angkut 2 Mobil Bus Polres

Ada Apa ?…… Anggota PWI Tulangbawang di Angkut 2 Mobil Bus Polres

829
1
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, (CL) – Dua mobil bus Polres Tulangbawang (Tuba) dari pukul 07 : 00 Wib sudah siap di halaman kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), kedatangan mobil ini tentunya untuk menyukseskan acara pelantikan pengurus PWI 10 kabupaten/kota se-Lampung, di Swiss-belhotel.

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, SH mengucapakan banyak terimakasih atas partisipasi Kapolres Tuba AKBP Raswanto Hadiwibowo yang begitu semangat untuk ikut serta menyukseskan acara pelantikan penguru PWI Tulangbawang Periode 2018-2021.

“Ini merupakan suatu kehormatan dan sejarah yang tidak bisa terlupakan, bagi pengurus dan anggota PWI Tulangbawang, mudah-mudahan Allah selalu memberikan kemudahan bagi Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo dalam menjalankan tugasnya sebagai aparat penegak hukum,” katanya.

Pada pelantikan ini Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Margiono, Senin, 30 Juli 2018, akan hadir.

Menurut Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian, kedatangan Ketum PWI pusat itu untuk menghadiri pelantikan pengurus PWI 10 kabupaten/kota se-Lampung.

Dia berharap, kehadiran Ketum PWI Margiono akan memotivasi para pengurus baru PWI kabupaten/kota di Lampung agar lebih bersemangat menjalankan program kerja organisasi.

“Apa pun yang disampaikan Pak Margiono bisa menjadi penyemangat kami di daerah. Tentu, banyak pengalaman beliau selama memimpin PWI yang bermanfaat dan bisa dicontoh teman-teman di daerah, terutama dalam menggerakkan organisasi,” ujar Supriyadi di Bandarlampung, Ahad, 29 Juli 2018.

Selain Ketum PWI, pelantikan diagendakan juga dihadiri Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dan sejumlah pejabat provinsi maupun kabupaten/kota. “Beberapa bupati dan pejabat daerah sudah mengonfirmasi akan hadir pada acara itu,” katanya.

Pada bagian lain Supriyadi menyebutkan, pengurus PWI 10 kabupaten/kota yang akan dilantik bersamaan adalah Metro, Tulangbawang, Pesisir Barat, Lampung Timur, Waykanan, Mesuji, Lampung Utara, Tanggamus dan Pesawaran.

“Beberapa pengurus PWI itu hasil pemilihan pada 2017. Namun, pelantikan baru dilaksanakan besok,” katanya. (rel)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here