Beranda Lifestyle Arinal -Nunik : Memiliki Cara Tersendiri Agar Kompak Dalam Memimpin Lampung Tidak...

Arinal -Nunik : Memiliki Cara Tersendiri Agar Kompak Dalam Memimpin Lampung Tidak Pecah Kongsi

381
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, (CL) – Di beberapa daerah, pasangan kepala daerah yang awalnya sepakat membangun daerah bersama, namun di tengah jalan mereka `pecah kongsi` karena ketidakcocokan akibat syarat kepentingan.

Pasangan Calon Gubernur Lampung dan Calon Wakil Gubernur Arinal Djunaidi – Chusnunia (Arinal-Nunik) memiliki cara tersendiri agar mereka kompak dalam memimpin Lampung ke depan.

“Gubernur memberikan teladan. Harus paham tugas masing-masing. Ini nilai awal. Ketika jadi pemimpin harus tahu tugas agar tidak tumpang tindih. Jadi kepercayaan itu harus saling dijaga dengan baik,” kata Arinal di sela Halalbihalal bersama petani se-Lampung di kediamannya, di Jalan Sultan Agung, Bandarlampung, Minggu, 1 Juli 2018.

Ketua DPD 1 Golkar Lampung ini mengatakan, intinya, semua harus saling menjaga serta mengerti tupoksinya. Wakil gubernur jika difungsikan maka bisa meyelesaikan tugas gubernur.

“Gubernur itu penguasa namun tatakelolanya harus baik. Saya akan tunjukkan bahwa gubernur harapan rakyat Indonesia,” kata mantan Sekdaprov Lampung ini.

Mantan Kadis Pertanian ini mengaku, jika nanti memimpin Lampung bersama Nunik, akan transparan sesuai dengan niat awal ia maju di Pilgub Lampung.

“Akan terbuka, jujur dalam tindakan dan ikhlas dalam pengabdian. Saya akan jauhi korupsi. Kami berdua Insyallah (amanah),” kata Arinal. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here