Beranda Lifestyle Ibunda Optimis Nunik Menang, Sang Adik Berharap yang Terbaik

Ibunda Optimis Nunik Menang, Sang Adik Berharap yang Terbaik

439
0
BERBAGI

Lampung Timur, (CL) – Hj Kholisoh optimis sang anak Chusnunia dapat memenangi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2018.

Hj Kholisoh yakin Nunik biasa anaknya dipanggil memenangi Pilgub Lampung 2018. “Mba Nunik  pasti menang dan harus  menang. Tentunya setiap  orang tua, punya doa  khusus untuk anak-anaknya. Bagi orang tua, meskipun anak sudah jadi orang tua, punya anak banyak. Orang tua tetap menganggap anaknya seperti masih anak-anak, masih butuh di dampingi oleh orang tuanya,” ungkap dia Rabu, 27 Juni 2018.

Ia pun berdoa rutin untuk sang anak.”Sholawat dan  Al-fatihah saja. Tidak perlu  panjang-panjang yang penting rutin,” kata dia.

Hj Kholisoh berpesan selalu berpesan agar disiplin dan tidak boleh pelit. “Intinya bertanamlah kebaikan, menghiraukan keluarga, memperhatikan saudara,” tuturnya.

Jihan sang adik menyerahkan semuanya kepada Allah SWT. “Harapannya yang terbaik buat Mba Nunik karena bersama dengan Pak Arinak kan sudah berusaha. Hasilnya kita serahkan kepada Allah SWT,” ucapnya.

Calon Anggota DPD RI ini menambahkan kalau diamanahkan oleh rakyat akan menjadi Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024. “Mba Nunik selalu mengajarkan untuk kuat dan tidak lemah. Selalu menjadi inspirasi buat saya,” tutupnya.

Untuk diketahui, Chusnunia menjadi calon wakil Gubernur Lampung berpasangan dengan Arinal Djunaidi sebagai calon Gubernur Lampung. Keduanya telah menyalurkan hak suaranya di TPS masing-masing, Arinal memilih di TPS 13 Sepangjaya, Bandar Lampung. Sementara Nunik dan keluarga menyalurkan hak suaranya di TPS 4 Karanganom, Wawaykarya, Lampung Timur. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here